ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi SMA Regina Pacis Surakarta bakal bertemu dengan SMA Warga Surakarta di partai puncak Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region pada Jumat, 29 Septemeber 2023 pukul 14.00 WIB.

Panggung Final Party juga menjadi akhir dari perjalanan panjang DBL Solo musim ini. Sekaligsus menjadi pembuktian siapa pemilik takhta jawara DBL Solo musim ini.

Baca juga: Final Party DBL Solo Punya Siapa? 

Sulit diprediksi  mengenai siapa yang bakal menyandang status sebagai Ratu basket wilayah Solo. Regpac kerap memiliki senjata rahasia pada setiap laganya. Mulai dari bangku cadangan, aksi para pemain utama hingga strategi jitu dari tangan dingin Suseno Wongso (pelatih dari Regpac).

Sebaliknya, Smarga juga tak kalah tangguh. Meskipun ditinggal pemain kunci mereka, justru itu menjadi warna baru bagi srikandi Smarga.

Baca juga: Kilas Balik Regpac: Beruang Hijau Bangun dari Hibernasi, Siap Dulang Prestasi!

Permainan mereka lebih dinamis. Beberapa kali pemain utama mereka saling bahu membahu mendulang poin.

Kini, dua tim terbaik wilayah Solo bakal segera dipertemukan. Pertarungan sengit penuh sarat gengsi dari sektor putri rencananya berlangsung pukul 14.00 WIB di Sritex Arena.

Baca juga: Kilas Balik Smarga: Asa Putri Smarga Jadi Numero Uno di DBL Solo!

Buat kamu yang gak bisa nribun langsung, tenang saja, live streaming Final Party DBL Solo disiarkan secara eksklusif di kanal YouTube Good Day ID

Berikut live streaming Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region di sini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY