ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Waktu menyisakan hitungan jam sebelum laga final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region dilaksanakan pada Jum'at, 29 September 2023. Pada musim ini, Gelanggang Olahraga (GOR) Kecamatan Pulogadung Jakarta masih akan menjadi saksi bisu tim yang akan menjadi juara.

Final musim sebelumnya di sektor putri antara SMAN 21 Jakarta (Dust) vs SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) kembali terjadi di musim ini. Dust yang merupakan kampiun musim lalu tidak serta-merta menganggap remeh Sapta Eka yang pernah mereka kalahkan sebelumnya. Aisyahpoetri Fariandra selaku Penggawa Dust menegaskan mereka siap kembali hadapi Sapta Eka.

Baca juga Tekad Dust Pertahankan Gelar, Aisyah: Kami Percaya Diri Hadapi Sapta Eka!

"Sebenarnya persiapan kita sama aja. Latihan rutin seperti biasanya. Namun, kami percaya diri akan pertahankan gelar DBL musim ini. Tapi kami percaya laga nanti akan sulit karena lawan (Sapta Eka), mereka akan bertarung habis-habisan," ujar Aisyahpoetri Fariandra.

Sapta Eka yang harus puas dengan status runner up musim lalu akan membawa misi revans di laga nanti. Penggawa Sapta Eka, Rachel Basana Simanjuntak menegaskan Sapta Eka akan memimpin laga dengan margin poin yang jauh bahkan sejak awal duel dimulai.

"Putri Sapta Eka sudah sangat siap menghadapi mereka (Dust). Kita akan membalas kekalahan tahun lalu. Dengan kerja sama tim yang baik dan pertahanan yang bagus. Target kita kalau bisa dari awal kita sudah leading jauh," ujar Rachel.

Beralih ke sektor putra, SMAN 91 Jakarta (Ninos) akan menantang sang juara bertahan yaitu putra Sapta Eka. Penggawa Ninos, Priandhika Athallah RIzky menyebut Ninos tidak akan tampil setengah-setengah kala menghadapi Sapta Eka.

"Kami bakal rebut game besok karena kami juga gamau setengah setangah untuk besok jadi kami bakal all out dari awal sampai akhir game,"  ucap Dhika, sapaan Priandhika.

Baca juga Langkah Terakhir Ninos Demi Raih Gelar Juara Baru DBL Jakarta Timur

Penggawa Sapta Eka, Kenneth Timothy Daniel Panggabean dengan tegas menyebut akan kembali menjadi juara musim ini. Ia meminta rekan-rekan satu timnya untuk bekerja sama dan membuang jauh-jauh ego masing-masing.

"Jangan sampai grogi besok dan gaboleh egois, dengerin apa yang dibilang pelatih. Kami akan dapatkan lagi juara musim ini," ucap Timothy dengan tegas. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY