ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Stella Duce 1 Yogyakarta belum menyerah. Untuk gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series, Stece -sebutan SMA Stella Duce 1 Yogyakarta- punya misi besar untuk merebut kembali takhta yang sempat direnggut.

Yap, langkah srikandi Stece musim lalu memang harus terhenti lebih awal. Di mana mereka harus menelan kekalahan atas sang debutan, SMA Olifant Yogyakarta di putaran Fantastic Four dengan skor tipis 65-61. 

Kekalahan itu tentu sangat menyakitkan bagi Stece. Mengingat mereka telah mengantongi gelar juara sebanyak lima kali berturut-turut sejak 2016. Sayangnya, rekor tersebut harus terpatahkan begitu saja. Namun, Stece siap menyusun kembali “puzzle-nya” musim ini.

Baca Juga: Menuju Musim Baru: Persiapan Matang Bawa Olifant Optimistis Juara (Lagi)

“Untuk persiapan Stece sampai sekarang Puji Tuhan lancar. Banyak pressure sih musim ini, karena nama Stece juga sudah besar. Jadi banyak ekspektasi dari teman-teman, guru, dan orang-orang di luar sana buat kami. Apalagi kelar keenam juga habis direbut kemarin,” kata Manuela Florence Marshalani Ikat, pemain Stece.

SMA Stella Duce 1 YogyakartaPotret Acha saat berhadapan dengan SMA Olifant Yogyakarta musim lalu

Di balik misi besar tersebut, Stece tentu telah mempersiapkan berbagai hal. Salah satunya dengan hadirnya amunisi baru. “Setiap tim pasti punya perubahan yang dinamis. Di sini kita punya pergantian pemain yang lumayan banyak untuk menggantikan alumni yang baru lulus kemarin,” sambung pemain yang akrab disapa Acha itu.

Dengan adanya sederet perubahan, Acha berharap Stece dapat kembali pada masa puncak kejayaan. “Kami sangat ingin untuk merebut gelar champion lagi untuk Stece. Jadi targetnya kami tahun ini adalah juara. Semoga hasil terbaik bisa kita dapatkan,” pungkasnya.

Baca Juga: Final Dini! Debutan Olifant Tumbangkan Juara Bertahan Stece

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY