ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region akhirnya telah rampung melangsungkan laga fantastic four pada Kamis, 19 Oktober 2023. Kejutan besar datang dari AIPL yang berhasil menaklukan Mahakam yang tak lain merupakan juara bertahan musim lalu sehingga sukes amankan satu tempat terakhir di final.

Seventy berhasil kembali melangkah ke final setelah mengalahkan Mahakam di laga pembuka hari ini, hasil ini pula kian menguatkan kekuasaan mereka sebagai ratu DBL Jakarta Selatan. Mereka akan kembali menghadapi Teladan yang di laga berikutnya juga menang dengan telak atas Daha. Pertemuan kedua tim di final 

Selain itu, duel sengit terjadi di sektor putra antara Forsev dan Dua Enam yang sama-sama bertarung hingga detik-detik akhir. Forsev yang sempat tertinggal akhirnya dapat menyalip dan memastikan satu langkah di final untuk pertama kalinya. Hasil ini memastikan akan ada juara baru DBL Jakarta Selatan di sektor putra musim ini!

Berikut rangkuman Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region selengkapnya! (MRS)

SMAN 70 Jakarta vs SMAN 6 Jakarta

Tim putri SMAN 70 Jakarta (Seventy) kembali menunjukkan kualitasnya di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region. Melawan SMAN 6 Jakarta (Mahakam) di babak Fantastic Four, Kamis 19 Oktober 2023, Seventy sama sekali tak menunjukkan kekhawatiran.

Keira Hadinoto dkk sukses melaju ke partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region setelah menang dengan skor akhir 66-34. Praktis, Seventy memiliki kekuatan yang merata. Hampir seluruh pemain menyumbang poin untuk tim.

Keira Hadinoto nyaris dobel-dobel dengan 14 poin plus 9 rebound. Disusul Shinta Salsabila dengan 14 poin dan enam rebound. Kamila Rara memberikan kontribusi besar di bawah ring dengan catatan delapan poin plus 13 rebound.

Baca selengkapnya Kalahkan Mahakam Tanpa Tekanan, Seventy Kembali Segel Final DBL Jakarta Selatan!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

 

SMAN 82 Jakarta vs SMAN 3 Jakarta

Pertarungan sengit tersaji di sektor putri antara SMAN 3 Jakarta (Teladan) vs SMAN 82 Jakarta (Daha) di laga Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region. Teladan memastikan langkah mereka menuju final DBL Jakarta Selatan musim ini, usai mengalahkan Daha dengan skor 49-38.

Pertandingan berlangsung di GOR Bulungan Jakarta, Kamis 19 Oktober 2023, pukul 13:55 WIB. Laga berjalan sengit untuk kedua tim sejak awal kuarter satu. Saling jual-beli serangan terjadi, namun Teladan bermain efektif pola serangan mereka berbuah hasil. Di sisi lain Daha masih menjaga jarak poin dari Teladan. Laga kuarter dua ditutup untuk keunggulan semetara Teladan dengan skor 32-16.

Pada laga kuarter tiga dan empat, Teladan semakin pede memenangkan pertandingan. Keunggulan Telandan masih terus berlanjut, permainan kolektif antar pemain, mereka terus mencetak pundi-pundi poin ke ring Daha. Hasilnya menang meyakinkan atas Daha dengan skor akhir 49-38.

Baca selengkapnya Kalahkan Daha, Putri Teladan Bersua Seventy di Final Party DBL Jakarta Selatan!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

 

SMAN 47 Jakarta vs SMAN 26 Jakarta

Laga bertajuk Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region, antara tim basket sektor putra SMAN 47 Jakarta (Forsev) vs SMAN 26 Jakarta (Dua Enam) berlangsung sengit dan seru hingga akhir pertandingan. Forsev berhasil menang, usai melakukan comeback di kuarter empat dengn skor 69-67.

Pertandingan dimainkan di GOR Bulungan, Jakarta, Kamis 19 Oktober 2023, pukul 16:10 WIB. Kedua tim tampil dengan tensi tinggi, saling mengejar terjadi pada laga kali ini. Bagaimana tidak, Forsev hanya tertinggal satu poin dari Dua Enam (15-16) di kuarter satu. Akan tetapi, Forsev berbalik hingga menutup laga kuarter dua dengan skor 37-25.

Laga sengit itu masih berlanjut di kuarter tiga dan empat. Dua Enam lagi-lagi unggul, setelah pola serangan mereka efektif memecah lini pertahanan Forsev di kuarter tiga. Ketinggalan tujuh poin dari Dua Enam, Forsev langsung tancap gas mengejar poin. Waktu yang meyisakan 2 menit di kuarter akhir, Forsev berhasil membalikan keadaan. Mereka menang meyakinkan dengan skor tipis 69-67.

Baca selengkapnya

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

 

SMAN 6 Jakarta vs SMA Al-Izhar Pondok Labu

SMA Al-Izhar Pondok Labu (AIPL) berhasil memberikan kejutan besar kala melakoni duel fantastic four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region, Kamis 19 Oktober 2023. Mereka berhasil taklukan SMAN 6 Jakarta (Mahakam) yang tak lain merupakan juara bertahan musim lalu dengan skor akhir 70-55.

AIPL langsung menunjukan keganasannya tak lama pasca tip off. lini bertahan Mahakam langsung dibuat kerepotan meladeni serangan tim asuhan Abdul Nizar itu hingga berhasil meraih kepemimpinan. Mahakam sempat mencuri keunggulan hingga half time, namun AIPL mampu membalas dan terus melebarkan jarak dengan sang juara bertahan hingga berhasil menggapai satu tiket ke final.

Pengagwa AIPL, Fakhir Putra Afrinaldi tampil mentereng dalam mengantarkan timnya ke final pertama kali sejak edisi 2018 silam dengan menoreh double-double dengan 26 poin dan 13 rebound. Lazuardy Mifzal Nasution juga tak kalah ganas, ia juga berhasil cetak double-double dengan torehan 18 poin dan 16 rebound.

Baca selengkapnya AIPL Taklukkan Mahakam! Jakarta Selatan Pasti Punya Juara Baru!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY