ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region telah memasuki laga pamungkas. Setelah bertarung habis-habisan di Fantastic Four, Kamis, 19 Oktober 2023, kini DBL Jakarta Selatan sudah punya nama-nama tim yang berlaga di Final Party.

Partai final DBL Jakarta Selatan bakal digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan, Jakarta Selatan pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Musim ini partai final berlangsung seru. Pada sektor putri bakal penuh intrik dan misi balas dendam SMAN 3 Jakarta ke SMAN 70 Jakarta. Sektor putra pun demikian. Antara SMA Al-Izhar Pondok Labu atau SMAN 47 Jakarta bakal menjadi kampiun baru DBL Jakarta Selatan.

Jelas partai final DBL Jaksel (Jakarta Selatan) besok bakal ditunggu-tunggu oleh abas Jakarta. Mengingat ada gengsi dan sejarah baru yang bakal tercipta.

Nah, maka dari itu yuk segera pesan tiket Final Party DBL Jakarta Selatan sekarang juga. Pembelian tiket Final DBL Jaksel bisa dilakukan lewat aplikasi DBL Play dengan harga mulai dari Rp 50.000,00 untuk setiap pertandingan.

Buat kamu yang kebingungan? Cek di sini cara pembelian tiketnya. Oh iya, semua yang membeli tiket lewat aplikasi DBL Play wajib untuk menukarkannya dengan tiket gelang ya!

DBL Jakarta Selatan masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Lihat jadwal pertandingan selengkapnya di sini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY