ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series – South Region telah tiba di partai puncak. Sabtu, 21 Oktober 2023 bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan, Jakarta Selatan bakal dua partai final penuh gengsi dan ambisi.

Pada sektor putri laga final SMAN 70 Jakarta melawan SMAN 3 Jakarta adalah ulangan final DBL Jakarta Selatan musim lalu. Srikandi Teladan bakal mengerahkan segalanya untuk mengakhiri hegemoni SMAN 70 Jakarta di Jakarta Selatan.

Tak hanya itu misi revans juga diusung oleh skuad asuhan Nina Yunita (pelatih SMAN 3 Jakarta). Musim lalu anak asuhnya tumbang di tangan SMAN 70 Jakarta. Dengan skuad yang lebih segar, musim ini Teladan optimis bisa mengambil mahkota dari tangan Seventy.

Baca juga: Misi Revans Teladan atas Seventy di Final Party DBL Jakarta Selatan...

Laga final sektor putri rencananya bakal berlangsung pukul 15.00 WIB.

Bergeser ke sektor putra, musim ini DBL Jakarta Selatan bakal melahirkan jawara baru pada sektor putra. Skuad putra SMA Al-Izhar Pondok Labu berhasil memulangkan pemegang takhta musim lalu, SMAN 6 Jakarta.

Baca juga: Ambisi Seventy Pertahankan Gelar di DBL Jakarta Selatan

Morel Ahmad Adrian dan kolega sedang berada di puncak performa. Mengingat mereka memulangkan jawara bertahan lewat kemenangan comeback. Yup, skuad AIPL sempat tertinggal di paruh pertama!

Calon lawannya SMAN 47 Jakarta juga bukan musuh yang mudah. Langkah mereka diwarnai dengan kemenangan-kemenangan sulit. Mentalitas anak-anak Forsev tidak boleh dipandang sebelah mata.

Baca juga: Kilas Balik: Terjalnya Langkah Forsev Hingga Capai Final Pertama Kali

Pada laga Fantastic Four mereka berhasil menang tipis atas SMAN 26 dengan skor 69-67. Pun demikian ketika laga Big Eight digelar. Forsev menang dengan selisih dua poin dari SMAN 87 Jakarta (43-41).

Partai final sektor putra rencananya berlangsung pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Kilas Balik: Aral Rintang AIPL Hingga Menuju Final DBL Jakarta Selatan

Siapapun pemenang di laga final DBL Jakarta Selatan jelas menunjukan mentalita juara sesungguhnya. Penuh ambisi menggulirkan hegemoni plus berburu gelar pertama penguasa Selatan Jakarta.

Buat kamu yang belum beli  tiket Final Party, kamu bisa langsung gas amankan tiket final dengan membeli langsung di DBL Play.

Kamu tidak bisa nribun langsung di GOR Bulungan? Tenang, kamu bisa menyaksikan tayangan langsung melalui livestream YouTube Good Day ID.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY