ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dua big match bakal tersaji di hari ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series, Sabtu 4 November 2023.

Salah satu big match yang akan tersaji nanti adalah laga antara SMA Al-Izhar Pondok Labu (AIPL) melawan SMA Bukit Sion Jakarta (Buksi).

Secara historis, kedua tim ini pernah bertemu di tahun 2018 lalu. Mereka sama-sama berhasil melaju ke babak Championship Series di grup yang sama, Grup A.

Baca juga: Jadwal DBL Jakarta Championship Series: Penuh Big Match!

Di tahun 2018 itu, AIPL harus mencicipi 'neraka'. Kekalahan memilukan harus mereka telan atas Buksi. AIPL kalah dengan margin skor jauh 15-45. 

Kekalahan itu menjelma bagai dendam untuk AIPL di tahun ini. Tahun baru yang segar untuk AIPL. Mereka kembali bersua dengan Buksi.

Selain itu, SMAN 70 Jakarta (Seventy) melawan SMA 1 Penabur Jakarta (Kriza) juga jadi big match hari ini. Keduanya saling menaruh waspada satu sama lain lantaran tak ingin terlempar ke lower bracket.

Tidak hanya kedua laga di atas, tim putra dan putri SMA Jubilee Jakarta turut memeriahkan hari ketiga. Tim putra Jubilee akan menghadapi SMA IPEKA Puri (Ipur) sedangkan tim putri Jubilee akan melawan SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka).

Bagi kamu yang tak dapat hadir nribun langsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Soemantri Brodojonegoro tak perlu risau, sebab kamu masih bisa menyaksikan aksi tim kesayanganmu melalui siaran langsung di kanal YouTube DBL Play.

Berikut tautan siaran langsung hari ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Champioship Series!

SMAN 70 Jakarta vs SMA 1 Penabur Jakarta

SMA Jubilee Jakarta vs SMAN 71 Jakarta

SMA Al-Izhar Pondok Labu vs SMA Bukit Sion Jakarta

SMA Jubilee Jakarta vs SMA IPEKA Puri

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY