ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Aceh Series ditutup dengan laga antara Smandel (sebutan tim basket SMAN 8 Banda Aceh) kontra Smantiga (sebutan tim basket SMAN 3 Banda Aceh). Laga Sabtu, 11 November 2023 ini berlangsung seru. Pasalnya, Smantiga berhasil comeback dan menang atas Smandel dengan perolehan skor akhir 41-18.  

Pada kuarter awal, Smantiga terlihat sedikit kewalahan mengatasi pertahanan dari Smandel. Namun Smantiga berhasil comeback di kuarter ketiga. Mereka berhasil mencetak 10 poin hingga berhasil unggul dari Smandel dengan skor 20-12. Pelawanan dari Smantiga pun semakin tak kuasa dibendung oleh Smandel. Hingga Smantiga sukses memboyong kemenangan perdananya hari ini. 

Baca Juga: Sukses Pulangkan Smanpat, Smansa Ingin Ukir Kembali Sejarah Kemenangan

"Perasaan campur aduk. Senang tapi juga deg-deg an karena sempat kewalahan menahan gempuran tim lawan," ujar T. Muhammad Arief (penggawa Smantiga).

Arief mengungkapkan bahwa petuah dari sang pelatih lah yang membuat timnya dapat membalikkan keadaan. "Kami dapat arahan langsung dari pelatih, kita harus bisa tendang dam enjoy," tandasnya. 

Kemenangan Smantiga hari ini seolah menjadi buah manis dari kerja kerasnya selama ini. Arief mengatakan bahwa ia dan timnya nyaris hampir latihan setiap hari menjelang gelaran laga DBL. "Kita perbanyak untuk ketatin deffense aja sih," tambahnya. 

Dengan semangat dan kerja keras yang maksimal, Smantiga berharap agar dapat memetik hasil yang indah di musim ini. Arief dan timnya menaruh harapan besar agar dapat menyambangi partai final DBL seri Aceh nantinya. Semangat Boys!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY