ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mulus. Laju putra Trimulia (SMA Trimulia Bandung) di laga perdana Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-East Region berjalan mulus. Bertemu SMA 1 BPK Penabur Bandung, pasukan Trimulia menang dengan skor 49-22.

Sejatinya, BPK Penabur sempat memberikan perlawanan di kuarter pertama. Menahan laju poin Trimulia. Sayang, upaya tersebut gagal mereka pertahankan di kuarter-kuarter selanjutnya. Margin poin menguap dan membuat Trimulia melangkah ke fase 32 besar DBL Bandung dengan mulus.

Baca juga: Tampil Tenang Bikin Delapan Menang

Laga keduanya menjadi penutup rangkaian panjang hari pertama (Sabtu, 18 Novembe 2023) DBL Bandung yang digelar di GOR Pajajaran Bandung.

Barisan bangku cadangan Trimulia menjadi jawaban dari laga kali ini. Hansel Orleans, pemain Trimulia yang berangkat dari bangku cadangan menjadi pengumpul poin terbanyak dengan torehan 20 poin plus 7 rebound.

Lalu ada Edrick Wong yang menutup daftar pencetak dua digit poin dengan sumbangan 12 poin.

Baca juga: Overtime Pertama! Mandua Pulangkan BAIS

Pada tubuh BPK Penabur, hanya nama Kenzo Vernard yang menjadi pengumpul dua digit poin dengan raihan 13 poin.

DBL Bandung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY