ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series telah memasuki fase genting, Kamis 30 November 2023. Babak Fantastic Four akan berlangsung di hari ini. Setelah melewati dan menumbangkan lawan mereka di babak penyisihan, empat tim terbaik akan memperebutkan posisi Final.

Baca juga: Big Eight DBL Riau Penuh Drama!

Babak Fantastic Four ini juga dipastikan bakal berlangsung panas. Gelanggang Remaja Pekanbaru akan menjadi saksi siapakah yang bakal lolos ke Final DBL Riau musim ini. 

Di fase semifinal ini, terlihat bahwa sang juara bertahan masih mampu mempertahankan kejayaan mereka. Adalah tim putra dan putri SMAN 1 Pekanbaru yang sama-sama lolos ke Fantastic Four.

Berikut adalah jadwal pertandingan Fantastic Four DBL Riau selengkapnya!

SMAN 5 Pekanbaru vs SMA Darma Yudha Pekanbaru (Girls)

Laga Fantastic Four akan dibuka oleh pertemuan dua srikandi SMAN 5 Pekanbaru (Fivers) melawan SMA Darma Yudha Pekanbaru. Mereka bakal berjumpa pukul 11.30 WIB. 

SMAN 1 Pekanbaru vs SMA Santa Maria Pekanbaru (Girls)

Pertandingan kedua akan dilanjutkan dengan partai antara sang juara bertahan, SMAN 1 Pekanbaru melawan SMA Santa Maria Pekanbaru. Pertemuan mereka akan menjadi penutup babak Fantastic Four DBL Riau untuk sektor putri. Pertandingan ini akan berlangsung pukul 13.45 WIB.

SMAN 1 Pekanbaru vs SMA Darma Yudha Pekanbaru

Gelanggang Remaja Pekanbaru dipastikan bakal makin panas. Jelang malam, pertandingan antara tim putra SMAN 1 Pekanbaru melawan SMA Darma Yudha Pekanbaru bakal berlangsung pukul 16.00 WIB.

SMA Santa Maria Pekanbaru vs SMAN 8 Pekanbaru

Rangkaian babak Fantastic Four akan ditutup oleh pertandingan antara tim putra SMA Santa Maria Pekanbaru melawan SMAN 8 Pekanbaru pukul 18.15 WIB. Pertandingan ini juga akan menjadi akhir dari perjalanan panjang tim yang bertanding di DBL Riau sebelum menyentuh ke partai final. 

Jadwal dan hasil pertandingan selengkapnya dapat dilihat melalui halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY