ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Christy Sangkay tampil mengesankan ketika berseragam SMA Eben Haezar di panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 North Sulawesi Series. Berkat performanya, namanya terpilih menjadi Honda MVP DBL Manado plus mengantarkan Benzar menjaga takhta mereka di DBL Manado.

Performanya meningkat ketimbang musim lalu.  Hal ini dibuktikan dengan statistik yang tak kalah apik. Christy Sangkay berhasil membukukan total 10 asis ketika membela Benzar di musim ini.

Baca juga: Valid! Daftar Kopi Good Day First Team Putra DBL Manado Ada di Sini

Hal itulah yang membuat dirinya masuk ke dalam urutan teratas Top 5 Asis Leaders DBL Manado dari sektor putri. Di belakangnya ada nama Yohana Yawame, penggawa SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon yang juga mengoleksi 10 asis.

Baca juga: Misi Jaga Takhta Berhasil, Putri Benzar Buka Peluang Kawin Gelar!

Selain dua nama tersebut, simak deretan Top 5 Asis Leaders DBL Manado selengkapnya di bawah ini!

Christy Sangkay – 10 Asis (SMA Eben Haezar Manado)

Yohana Yawame – 10 Asis (SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon)

Mavega Beanal – 7 Asis (SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon)

Reugenia Sendow – 7 Asis (SMA Eben Haezar Manado)

Florida Kwalik – 6 Asis (SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon)

DBL Manado masuk dalam daftar rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY