ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series telah berakhir, Jumat 8 Desember 2023. Di hari kedua ini, tersaji empat pertandingan.

Dua pertandingan dari tim putri, sementara dua laga lainnya dari tim putra. Pemenang dari pertandingan hari ini berhak untuk lolos ke babak berikutnya.

Berikut adalah hasil pertandingan hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series selengkapnya!

SMA Terpadu Pahoa Tangerang vs SMA Tarakanita Citra Raya Tangerang (Girls)

Hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series dibuka oleh kemenangan tim putri SMA Terpadu Pahoa atas SMA Tarakanita Citra Berkat (Tarki) dengan skor akhir 31-18, Jumat 8 Desember 2023.

Srikandi Pahoa berhasil tampil dominan sejak pertandingan dimulai. Mereka menutup kuarter pertama dengan keunggulan 9-2 atas Tarki. Beranjak ke kuarter kedua, Pahoa kian menjauhkan jarak.

Tambahan 10 poin tanpa balas membuat margin poin kedua tim kian berjarak. Angka itu juga berhasil memastikan keunggulan Pahoa di kuarter berikutnya. 

Baca selengkapnya: Perdana Turun Lapangan, Srikandi Pahoa Singkirkan Tarki!

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

SMAN 3 Kota Tangerang vs SMA Santa Laurensia Tangerang

Tim putra SMA Santa Laurensia Tangerang berhasil memenangkan pertandingan kedua di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series, Jumat 8 Desember 2023. Melawan SMAN 3 Tangerang (Smanic), Santa Laurensia berhasil menang meyakinkan dengan skor 45-8.

Dominasi tinggi berhasil ditunjukan oleh Santa Laurensia sejak tip off dilakukan. Mereka berhasil tampil menekan dan menutup kuarter pertama dengan keunggulan 22-0 atas Smanic.

Angka itu cukup untuk membuat jarak bagi Smanic dalam mengejar ketertinggalan. Terbukti, Smanic tidak bisa membalas tekanan Santa Laurensia di kuarter berikutnya. Sementara Santa Laurensia terus menambah angka hingga pertandingan berakhir.

Baca selengkapnya: Kerja Sama Tim Solid! Santa Laurensia Bungkam Smanic

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

SMAN 3 Kota Tangerang Selatan vs SMAN 10 Kota Tangerang (Girls)

Pertandingan hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series semakin seru. Jumat, 8 Desember 2023, tim putri SMAN 3 Tangerang Selatan (Tiga Tangsel) bersua dengan SMAN 10 Kota Tangerang (Sepuluh).

Solid sepanjang kuarter, Tiga Tangsel berhasil memetik kemenangan perdana mereka atas Sepuluh dengan skor akhir 38-14.

Praktis, Tiga Tangsel dilengkapi oleh pemain yang cukup merata. Pemain inti mereka hampir seluruhnya mencetak poin untuk tim. 

Baca selengkapnya: Ivana Ompusunggu Moncer, Antar Tiga Tangsel Pulangkan Sepuluh

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

SMA Kanaan Tangerang vs SMA Yuppentek 1 Tangerang

Hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series berhasil dipungkasi dengan manis oleh kemenangan tim putra SMA Yuppentek 1 Tangerang (Yuppta) atas SMA Kanaan Tangerang dengan skor akhir 61-24, Jumat 8 Desember 2023.

Berlaga di akhir hari kedua, Yuppta menunjukan permainan solid sejak kuarter pertama. Pola permainan cepat mereka berhasil membungkam Kanaan sejak laga dimulai.

Penggawa Yuppta sukses melesatkan 10 poin tanpa balas di awal kuarter pertama sebelum akhirnya Kanaan membalas dua poin sebelum tutup kuarter. Angka itu kian bertambah kala Yuppta berhasil menutup kuarter kedua dengan torehan 14 poin.

Baca selengkapnya: Tutup Hari Kedua, Yuppta Menang Besar Atas Kanaan

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY