ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dendam mengembalikan gelar juara diusung oleh tim putri UPH College di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series. Pasalnya, mereka akan kembali bersua dengan SMA Kharisma Bangsa pada final party, Sabtu 16 Desember 2023 nanti.

Baca juga: Jadwal Final Party DBL Banten: Ramaikan GOR Dimyati!

Sejak menyabet gelar juara pada tahun 2019 lalu, UPH College belum pernah kembali ke kursi juara hingga kini. Mereka selalu tunduk atas Kharisma Bangsa. Di tahun ini, UPH College berambisi untuk menuntaskan dendam mereka.

DBL Banten tahun ini akan menjadi saksi apakah UPH College berhasil mengembalikan gelar tersebut. Atau kembali mengalah atas Kharisma Bangsa.

Sebelum itu, simak kilas balik tim putri UPH College di DBL Banten musim ini!

Vs SMA Terpadu Pahoa

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series hari kelima dibuka oleh pertandingan antara tim putri SMA Terpadu Pahoa melawan UPH College, Senin 11 Desember 2023.

Dominan sepanjang pertandingan, tim putri UPH College berhasil memenangkan pertandingan kontra Pahoa dengan skor akhir 36-10. 

Sejak awal, UPH College berhasil menyuguhkan performa yang mengesankan. Kekuatan yang merata membuat kerja sama tim mereka solid di pertandingan ini. 

Baca selengkapnya: UPH College Dominan, Antarkan Pahoa Pulang!

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

Vs SMAN 3 Kota Tangerang

Posisi Fantastic Four untuk sektor putri di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series telah lengkap. Tim putri UPH College adalah tim yang mengisi posisi terakhir Fantastic Four putri setelah mengalahkan SMAN 3 Kota Tangerang dengan skor akhir 38-6, Rabu 13 Desember 2023.

Pertandingan berjalan satu arah sepanjang kuarter. UPH College mendominasi laga sejak tip off dilakukan. Mereka berhasil menorehkan 13 poin berbalas hanya 2 poin di kuarter pertama. Tak hanya itu, performa dari anak-anak UPH College juga menjadi penyokong kemenangan tim mereka.

Baca selengkapnya: Rookie Gemilang, UPH College Segel Fantastic Four!

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

Vs SMAN 3 Kota Tangerang Selatan

Tim putri UPH College dipastikan bakal melaju ke Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series. Kepastian itu didapat setelah mengalahkan SMAN 3 Kota Tangerang Selatan dengan skor akhir 64-23, Kamis 14 Desember 2023. 

Di pertandingan ini, UPH College tampil menyala. Mereka berhasil tampil perkasa dengan membungkus dua digit poin di setiap kuarternya. Tak hanya itu, UPH College juga menunjukan kekuatan yang merata.

Baca selengkapnya: UPH College Melaju ke Final, Pastikan Revans Lawan Kharisma Bangsa!

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY