ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series telah mencapai muara pertandingan. Final Party DBL Banten musim ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 16 Desember 2023, di GOR Dimyati Tangerang.

Baca juga: Jadwal Final Party DBL Banten: Ramaikan GOR Dimyati!

Sejatinya, partai final tahun ini adalah ulangan dari final 2022 lalu. Tim putri SMA Kharisma Bangsa akan kembali bertemu rival lama mereka, yakni UPH College. Kedua tim ini memang mempunyai jejak sejarah yang panjang.

Di tahun ini, keduanya akan kembali bertemu di puncak. Mereka sama-sama mempunyai modal kuat untuk mengarungi partai final DBL Banten nanti.

Dari total 3 pertandingan yang telah dilalui, Kharisma Bangsa berhasil menuai 123 poin, 92 rebound, 21 asis, dan 39 steal. Secara keseluruhan, mereka memasukan 48/139 bola atau setara 34,5 persen secara akurasi keberhasilan.

Baca juga: Kilas Balik Putri UPH College: Ambisi Balas Dendam!

Torehan ini menjadi modal kuat untuk Kharisma Bangsa menghadapi UPH College nanti. Mereka percaya diri dalam mempertahankan kejayaan di DBL Banten.

Meski begitu, UPH College sendiri juga mempunyai senjata yang berbahaya. Permainan menusuk kerap ditunjukan oleh anak-anak UPH College sepanjang mereka bertanding di DBL Banten musim ini.

UPH College mengoleksi 138 poin, 128 rebound, 24 asis, dan 62 steal. Mereka mencapai akurasi field goals 33,3 persen (61/183). 

Ambisi balas dendam diusung oleh UPH College tahun ini. Dengan modal statistik yang mentereng, mereka mengirim 'peringatan' untuk Kharisma Bangsa.

Baca juga: Kilas Balik Putra Kharisma Bangsa: Mempertaruhkan Nasib di DBL Banten..

"Pengen banget balas dendam buat Kharisma Bangsa. Sampai bertemu di final aja," tegas Aurora Tatengkeng, kapten tim UPH College, ketika ditemui pasca pertandingan Fantastic Four DBL Banten, Kamis (14/12).

Pertandingan final antara tim putri SMA Kharisma Bangsa melawan UPH College bakal berlangsung pukul 14.00 WIB. Seluruh pertandingan dapat ditonton secara langsung dengan membeli tiket melalui aplikasi DBL Play atau tonton live streamingnya di Youtube Channel Good Day ID.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan final Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY