ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series telah mencapai muara pertandingan. Final Party DBL Banten musim ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 16 Desember 2023, di GOR Dimyati Tangerang.

Baca juga: Jadwal Final Party DBL Banten: Ramaikan GOR Dimyati!

Sejatinya, partai final tahun ini adalah ulangan dari final 2022 lalu. Tim putri SMA Kharisma Bangsa akan kembali bertemu rival lama mereka, yakni UPH College. Kedua tim ini memang mempunyai jejak sejarah yang panjang.

Di tahun ini, keduanya akan kembali bertemu di puncak. Mereka sama-sama mempunyai modal kuat untuk mengarungi partai final DBL Banten nanti.

Ambisi balas dendam diusung oleh UPH College tahun ini. Dengan modal statistik yang mentereng, mereka mengirim 'peringatan' untuk Kharisma Bangsa.

Baca juga: Putri UPH College Kirim 'Warning' untuk Kharisma Bangsa!

"Pengen banget balas dendam buat Kharisma Bangsa. Sampai bertemu di final aja," tegas Aurora Tatengkeng, kapten tim UPH College, ketika ditemui pasca pertandingan Fantastic Four DBL Banten, Kamis (14/12).

Pertandingan final antara tim putri SMA Kharisma Bangsa melawan UPH College bakal berlangsung pukul 14.00 WIB. Seluruh pertandingan dapat ditonton secara langsung dengan membeli tiket melalui aplikasi DBL Play atau tonton live streamingnya di Youtube Channel Good Day ID.

Baca juga: Kilas Balik Putri Kharisma Bangsa: Tantangan Menjaga Takhta...

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan final Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

Berikut link live streaming Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series: SMA Kharisma Bangsa versus UPH College!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY