ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tahun lalu menjadi tahun pembelajaran yang sangat berharga bagi Debora Diaz Prameswari, student athlete asal SMA Terang Bangsa Semarang. Yup, pemain andalan Terbang di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series tersebut mengaku dapat banyak hal dan kesempatan baru selama tahun 2023.

“Tahun lalu (2023) lebih banyak bersyukur aja sih. Banyak hal yang bikin aku bersyukur, Kak,” ujarnya. Kepada kami cewek dengan zodiak Gemini tersebut tak pernah luput mengucap syukur perihal berkat dan kesempatan yang diberikan selama tahun 2023.

Baca juga: Halmaheranno Aprianto, Sekolah, Basket, dan Praktikum

“Sebenarnya aku orangnya tipe yang ngalir aja gitu. Tapi, entah kenapa tahun lalu (2023) itu aku lebih banyak bersyukur. Walaupun ada beberapa problem, tapi lebih banyak bersyukurnya sih,” ungkapnya.

Beberapa hal yang dimaksud oleh Debora adalah namanya masuk dalam daftar Kopi Good Day First Team Central Java Series. Selain itu namanya juga masuk dalam daftar Popnas (Pekan Olahraga Pelajar Nasional).

Baca juga: Bench Talk: Final Terakhir yang Emosional untuk Bryant Manuputty

“Banyak banget sih, salah satunya ya aku kepilih Popnas. Padahal aku itu bukan siapa-siapa. Beberapa bahkan masih pada asing gitu. Terus masuk First Team juga,” imbuhnya.

Kepada kami, Debora sempat kebingungan untuk mencari beberapa hal yang membuatnya tak berhenti mengucap syukur pada tahun 2023. “Sebenarnya aku gak ada ekspetasi ikut gitu-gitu. Kalau terpilih ya sudah kalau gak ya sudah hahahaha,” sambungnya.

Baca juga: Tahun Baru Semangat Baru ala Dylan Wilbert, Penggawa Loyola

Untuk menatap tahun 2024, pemain yang kini duduk di bangku kelas 12 SMA tersebut berharap untuk tetap diberi kelancaran dan berkat dari sang pencipta. “Semoga tahun ini (2024) tetap selalu bisa lebih bersyukur lagi. Gak boleh gampang merasa puas sama tinggi hati. Lebih semangat lagi sama gak gampang menyerah,” terangnya.

Kepada kami, Debora juga meminta doa. Doa untuk dilancarkan dalam memilih dan menentukan studi lanjutnya selepas masa putih abu-abu. “Semoga dilancarkan besok waktu kuliah. Semoga bisa masuk PTN (Perguruan Tinggi Negeri),” tandasnya.

Baca juga: Bench Talk: Persembahan Indria Alya untuk Orang Tua

Ada amin? Well, semoga apa yang kamu semogakan bisa terwujud satu-satu! Semangat terus, Debora!.

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY