ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ragam koreografi dengan kreativitas tarian berhasil disuguhkan dengan menarik oleh puluhan tim dance yang tampil di DBL Dance Competition 2023 Jambi Series. Tema segar di tahun ini membuat mereka harus meramunya menjadi sebuah tarian yang menarik dan menghibur.

Baca juga: Kisah Influencer dan DBL Party Hadir di DBL Dance Competition Jambi Series

DBL Dance Competition 2023-2024 mengusung tema 'FYP'. Di mana tema FYP ini sendiri memiliki tiga elemen, yakni Fun, Youthful, dan Popular. 

Tema ini diusung untuk merepresentasikan anak muda sebagai Gen Z, generasi yang dibesarkan di lingkungan serba digital yang memiliki karakter aktif, dinamis, dan selalu up to date dengan trend di sosial media dan teknologi masa kini.

Baca juga: Ramai! 11 Tim Dance Meriahkan Panggung DBL Dance Competition 2023 Jambi Series

Setelah melalui tahap penjurian dan penilaian yang ketat, tim dance yang mengikuti DBL Dance Competition 2023 Jambi Series kini telah disaring menjadi lima tim dance terbaik. Lima tim dance ini kemudian masuk dalam Best Five DBL Dance Competition 2023 Jambi Series.

Berikut adalah nama-nama tim dance yang masuk dalam Best Five DBL Dance Competition 2023 Jambi Series!

SMA Karunia Global School

Penampilan asik dan menghibur ditunjukkan oleh tim dance dari SMA Karunia Global School Jambi. Dibalut dengan kostum bernuansa hitam dan silver, tim dance KGS menceritakan seorang influencer media sosial.

Rangkaian koreografi yang energik ini juga mengisahkan sang influencer yang tidak hanya memberikan pengaruh di media sosial saja. Melainkan juga berprestasi di dunia nyata.

⁠SMA Unggul Sakti

All Best Crew, tim dance dari SMA Unggul Sakti Jambi, tampil meriah di DBL Dance Competition 2023-2024 Jambi Series. Mereka membawakan konsep yang segar dan menyenangkan di kompetisi dance tahun ini.

All Best Crew mengusung konsep Choose Your Choice. Menceritakan tentang kesuksesan yang diraih oleh Gen Z. All Best Crew ingin merubah stigma dan pandangan negatif masyarakat terhadap Gen Z dengan membuktikan bahwa Gen Z juga bisa berprestasi lewat kemajuan teknologi.

SMA Xaverius 1 Kota Jambi

Konsep unik ditampilkan oleh tim dance dari SMA Xaverius 1 Jambi, yaitu Xray Dance Team. Anak-anak Xray Dance Team menceritakan tentang seorang remaja yang asik bermedia sosial. Remaja itu dikisahkan sedang mencari konsep tarian yang sesuai dengan dirinya.

Terlalu asik tenggelam di media sosial, remaja itu akhirnya tertarik masuk ke dunia TikTok. Kisah fiksi ini dikemas dengan apik oleh anak-anak Xray Dance Team dan menjadikan penampilan yang begitu menghibur.

SMK Unggul Sakti Jambi

Penampilan pertama di DBL Dance Competition 2023-2024 Jambi Series disuguhkan oleh tim dance SMK Unggul Sakti Jambi, Unite Forces. Tampil pertama, Unite Forces percaya diri dengan mengusung konsep 'Diva'. 

Konsep ini menceritakan tentang seorang gadis yang menjadi 'Diva' di dalam pertunjukan musikal. Unite Forces menggambarkan seorang gadis yang memiliki ketegasan, feminim, dan trendy. Selaras dengan tema FYP.

SMA Bina Kasih

Anak-anak Fagacy, tim dance SMA Bina Kasih, tampil unik dan elegan di DBL Dance Competition 2023-2024 Jambi Series. Mereka menyuguhkan koreografi yang energik dan menyenangkan.

Di balik penampilan itu, Fagacy mempunyai konsep yang terinspirasi dari film berjudul Wild Child. Mengisahkan tentang seorang gadis pembangkang yang dikirim oleh orang tuanya untuk bersekolah di luar kota. Di sana lah, kisah sang gadis itu dimulai.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY