ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Langkah terakhir menuju gelar juara. Pada gelaran musim lalu, perjalanan SMAN 2 Palu harus terhenti di babak Fantastic Four. Usai menelan kekalahan atas SMAN 1 Palu. Kini, kedua tim kembali dipertemukan.

Bedanya, pada Road to DBL Central Sulawesi 2024, mereka justru bersua di partai final. Tidak ingin membuang-buang kesempatan untuk kali kedua, SMAN 2 Palu siapkan misi revans.

Sebelum beranjak pada rangkaian Final Party Road to DBL Central Sulawesi 2024, mari simak bersama sepak terjal SMAN 2 Palu selama musim ini.

SMAN 2 Palu vs SMAN 3 Palu

Laga pembuka berjalan dramatis. Pertarungan para srikandi yang mempertemukan SMAN 2 Palu dengan SMAN 3 Palu berjalan ketat. Meski baru memasuki partai pertama, atmosfer di lapangan langsung terasa panas. 

Selama 40 menit laga berjalan, poin keunggulan berpindah tangan sebanyak enam kali. Hingga putri Smada sukses menutup pertandingan dengan skor tipis 13-11. Lini pertahanan kedua tim sama kuatnya. 

Bahkan di kuarter kedua, Smada dan Smanti sama-sama tak menambah pundi-pundi angka. Hingga akhir kuarter ketiga, Smanti masih memimpin, 7-6. Keadaan berubah dengan cepat di kuarter pemungkas. 

Baca selengkapnya: Panas di Kuarter Pemungkas, Smada Segel Tiket Fantastic Four Perdana

SMAN 2 Palu vs SMA Al-Azhar Palu

Selamat datang di Final Party, SMAN 2 Palu. Mereka berhasil menjadi tim pertama dari kubu putri yang memastikan satu tempat di Final Party setelah  meraup kemenangan atas SMA Al-Azhar Mandiri Palu dengan skor 47-19.

Kepastian tersebut diperoleh pada Kamis, 25 Januari 2024. Hasil itu membuat SMAN 2 Palu dinobatkan sebagai pendatang baru untuk Final Party DBL Palu. Mengingat pada musim sebelumnya diisi oleh SMAN 1 Palu dan SMAN 3 Palu.

Tirta Putri Handayani menjadi satu-satunya pemain yang membukukan dobel-dobel dalam pertandingan ini. Kapten sekaligus mesin poin Smada itu mampu menyumbangkan total 13 rebound plus 11 poin. Disusul Nayzilla Zefanya dengan perolehan 14 angka.

Baca selengkapnya: Srikandi Smada Pastikan Tiket Final Perdana di Road to DBL Central Sulawesi 2024

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp. (*)

Profil SMAN 2 Palu bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY