ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Semarang! Selamat datang di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-North Region.

GOR Sahabat Semarang kembali ditunjuk untuk menggelar puluhan laga penuh misi. Tak hanya itu, tempat mereka bertarung juga menjadi saksi bisu tetesan keringat dan air mata yang membasahi lapangan.

Berjuang habis-habisan demi membawa nama sekolah menjadi yang terbaik di Semarang. Kini laga DBL Semarang tersisa dua pertandingan krusial. Terdapat empat tim yang berambisi menjadi jawara DBL Semarang.

Baca juga: Highlight Final DBL Makassar: Pasukan Rajawali Akhiri Puasa Gelar

Pada sektor putri kampiun DBL Jawa Tengah musim lalu, SMA Tritunggal Semarang menghadapi SMA Terang Bangsa Semarang. Kedua tim sama-sama berambisi untuk menjadi juara pertama di DBL Semarang. Laga sempat berjalan sengit di kuarter pertama. Bahkan srikandi Terbang sempat memimpin hingga kuarter kedua berakhir.

Paruh kedua semua berbalik. Srikandi Tritunggal tampil nggetih. Yualita Rency dan kolega ganas. Secara konsisten mereka mencetak 20 poin pada kuarter ketiga dan keempat. Sebaliknya, srikandi Terbang hanya mampu mencetak lima angka saja. Alhasil Tritunggal menang dengan skor 63-35.

Yualita Rency Novia menjadi pengumpul poin terbanyak dengan raihan 23 poin plus 8 rebound. Bergeser ke sektor putra. Laga antara SMA Tritunggal Semarang melawan SMA Karangturi Semarang juga tak kalah seru.

Baca juga: Highlight Final DBL Jakarta Barat: Dominasi Kriza dan Buksi di Jakarta Barat

Hingga paruh pertama berakhir, Tritunggal masih memimpin. Petaka tiba ketika memasuki kuarter ketiga. Kesatria Karangturi berbalik unggul. Sayang, konsistensi penggawa Karangturi masih perlu diasah lagi.

Pada kuarter pamungkas, Tritunggal berhasil membalikkan keadaan. Skuad asuhan Putra Mahandaru berhasil menjaga konsistensi dan menutup laga dengan skor tipis 48-45.

Kemenangan ini sekaligus membuat SMA Tritunggal berhasil mengawinkan gelar DBL Semarang. Meskipun tumbang, Terbang dan Karangturi akan menemani langkah Tritunggal di babak Championship Series mendatang.

Penasaran kan gimana langkah wakil Semarang di babak Championship Series Central Java? Jangan sampai ketinggalan ya!

Berikut adalah highlight Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-North Region

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY