ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bayar lunas perjuangan. Lika-liku Desiana Wila menuju gelar Honda Most Valuable Player (MVP) pada ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series tidak mudah.

Setiap musimnya, DBL Kupang selalu mengirimkan satu delegasi putra-putri terbaik menuju Kopi Good Day DBL Camp 2024. Kini saatnya tulang punggung SMA Regina Pacis Bajawa (Recis) yang bakal berebut satu tempat untuk DBL Indonesia All-Star.

Dengan begitu, perjuangan pemain yang akrab dipanggil Dhesy itu belum tuntas. Ia kembali merancang berbagai persiapan demi mencapai hasil maksimal di panggung Kopi Good Day DBL Camp 2024.

“Sampai sekarang persiapan saya latihan fisik sih, karena teman-teman baru pasti punya skill berbeda-beda. Jadi saya harus punya daya juang dan saing yang tinggi,” tambahnya.

Baca Juga: Perkuat Kemampuan Individu, Sherly Fabiola Antusias Sambut DBL Camp Perdana

Melantai dengan status pemain daerah, Dhesy tekankan masalah mental. “Sekarang harus sering-sering latihan lawan senior sih,” buka Dhesy.

“Kalau di Recis, setiap Kamis sore itu ada latihan wajib buat lawan senior. Bisa dari alumni, atau orang luar juga boleh gabung. Biar kami terbiasa menghadapi lawan yang di atas kita,” sambungnya.

Desiana Wila - SMA Regina Pacis Bajawa

Melihat persiapan yang terbilang cukup matang, Dhesy mulai mematok target. Di DBL Camp nanti semoga bisa terpilih menjadi salah satu pemain DBL All-Star sih. Siapa yang gak mau ya kan? Tapi bagi saya itu cukup sulit sih, apalagi ini DBL Camp pertama saya,” ungkapnya.

Dalam waktu dekat, Dhesy akan menjalani rangkaian panjang Kopi Good Day DBL Camp 2024 bersama dengan ratusan pemain terpilih dari seluruh Indonesia. Semangat, Dhesy!

Baca Juga: Sultan Andhika Nantikan Momen Tukar Pengalaman Antarpemain Daerah

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY