ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Peningkatan drastis. Srikandi Santo Paulus (SMA Santo Paulus Pontianak) bukan hanya menunjukkan performa gemilang selama tampil di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Kalimantan Series. Para penggawa yang tampil juga memberikan peningkatan drastis. Dampaknya adalah teman-teman Santo Paulus berhasil melenggang hingga partai final DBL Pontianak.

Salah satu pemain yang mengalami peningkatan adalah Michell, pemain nomor punggung sembilan dari Santo Paulus. Musim ini merupakan musim terakhirnya berseragam sekolah di DBL Pontianak. Bermain selama tiga laga, Michell mengoleksi 30 poin, 10 rebound, plus 20 steal. Capaian ini jauh lebih bagus ketimbang dua musim lainnya.

Baca juga: Agnesia Ramadhani Kenang Momen Struggle di DBL Samarinda

Namanya juga masuk dalam daftar skuad Kopi Good Day First Team seri Pontianak. Berhasil membawa sekolahnya tampil di partai final merupakan momen yang masih belum bisa dilupakan oleh Michell. “Jujur atmosfer tahun ini berbeda. Soalnya ini pertama kalinya kami (tim putri Santo Paulus) masuk final dalam pertandingan DBL,” ungkapnya.

Menurut Michell, gemuruh para penonton di tribune membuatnya kagum dan deg-degan. “Suasana saat final itu sangat mendebarkan. Penontonnya sangat ramai bahkan kita tidak bisa mendengarkan intruksi pelatih dengan jelas hahaha,” terangnya.

Baca juga: Kierania Zaveira: Latihan Beep Test di DBL Camp Bikin Nervous!

Ya, pada laga final melawan Santu Petrus (SMA Santu Petrus Pontianak) kemarin, teman-teman Santo Paulus bahkan sempat memberikan kejutan. Biasanya Santu Petrus bisa dengan mudah menguasai jalannya laga, mereka kerap kali kesulitan dan kewalahan menjinakkan Santo Paulus.

“Deg-degan banget. Skornya juga gak beda jauh. Aku aja yang main deg-degan apalagi penonton. Intinya waktu itu harus bisa menjaga emosi sih,” cetusnya.

Saat ini Michell sedang mempersiapkan diri untuk berangkat menuju Kopi Good Day DBL Camp. Selamat berlatih dan jaga Kesehatan, Michell!

DBL Pontianak masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY