ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertarungan sengit di arena Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series telah mengukir kenangan tak terlupakan bagi Kevin Christian Subekti, pemain kelas X dari SMA Santa Laurensia. Dalam perjalanan panjangnya di ajang prestisius ini, Kevin mendapat banyak memori indah.

Perdana melantai di DBL Banten musim ini, Kevin mengaku senang. Apalagi, dirinya juga terpilih menjadi Kopi Good Day First Team Banten Series. "DBL Banten tahun ini benar-benar dikemas dengan sangat baik," ungkap Kevin.

Baca juga: Persiapan Matang Vieny Gwenogia Jelang DBL Camp

"Semua pertandingan terorganisir dengan rapi, memukau para penggemar basket tidak hanya di Banten, tetapi juga di seluruh tanah air. Persaingan yang ketat dan sportivitas yang tinggi menjadikan setiap pertandingan penuh tantangan dan menarik. Saya merasa bangga dan terhormat bisa menjadi bagian dari DBL Banten tahun ini."

Kesempatan untuk berpartisipasi dalam DBL Camp menjadi titik puncak kebanggaan bagi Kevin. Ia menorehkan total 42 poin, 38 rebound, 5 steal, 4 asis, dan 4 block. Hal itu pula yang membawa dirinya terpilih First Team.

Kevin dipastikan bakal berangkat ke DBL Camp untuk berlatih dan bersaing bersama ratusan campers lainnya. "Saya sangat bersyukur atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kepada saya," katanya. "Berangkat ke DBL Camp sebagai Rookie adalah suatu kehormatan yang luar biasa bagi saya."

Baca juga: Akademik Tetap Nomor Satu! Julieta Stevania Janji Hasil Maksimal di DBL Camp 

Menghadapi persiapan menuju DBL Camp, Kevin menegaskan komitmennya. "Saya menjalankan latihan rutin secara konsisten, dengan penambahan latihan beban untuk meningkatkan performa saya," jelasnya. "Selain itu, saya juga berusaha meningkatkan motivasi dan semangat untuk meningkatkan kepercayaan diri, karena saya harus menjaga keseimbangan antara kegiatan sebagai atlet dan pelajar."

Kevin sendiri menyadari bahwa persaingan di DBL Camp akan sengit. Ia mengaku, lawan paling besar untuknya adalah diri sendiri. Kendati demikian, ia tetap konsisten dan memotivasi dirinya sendiri untuk melangkah menuju DBL All-Star.

Baca juga: Miguel Stevincent Janji Ukir Cerita Indah di DBL Camp

"Impian saya adalah terpilih menjadi bagian dari DBL All Star," ucapnya. "DBL adalah kompetisi terbaik dan paling bergengsi di antara pelajar SMA se-Indonesia, dan menjadi bagian dari DBL All Star adalah impian bagi semua peserta DBL, termasuk saya."

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat profile Kevin Christian Subekti dari SMA Santa Laurensia selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY