ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Banyak sekali cerita dari para campers yang hadir di Kopi Good Day DBL Camp 2024. Cerita paling epik datang dari teman-teman Kopi Good Day First Team North Sulawesi.

Ya, kita semua tahu mereka harus menempuh perjalanan darat terlebih dahulu sebelum terbang ke DBL Camp. Bukan main perjalanannya, sejauh 946 kilometer mereka tempuh. Total perjalanannya untuk sampai di Jakarta (tempat DBL Camp berlangsung) memakan waktu dua hari.

Mereka tiba di Jakarta sekitaran pukul setengah tiga pagi! “Harusnya pesawat kami terbang pukul tujuh malam. Perkiraan kami sampai di hotel pukul 11 malam. Eh, malah sampai penginapan setengah tiga subuh,” ungkap Julio Pasla, salah satu campers asal Manado.

Baca juga: Tiba di Jakarta, Campers Padang: Belum Dapat Vibes Jakarta

Meski berangkat lebih dulu ketimbang teman-temannya dari series lain, komitmen dan semangat campers Manado patut diacungi empat jempol.

Selasa, 23 April di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, mereka sudah memakai jersei basket, sepatu, peralatan penunjang dan siap melahap drill.

“Sebenarnya capek sekali. Apalagi kan kita juga sudah persiapan di sana (Manado). Tapi, karena ada erupsi bikin kita keluar banyak energi lagi,” terang Rafaelino Bryan, campers asal SMAN 1 Kawangkoan.

Baca juga: Dua Kali ke Jakarta, Campers Palu Masih Terkesima dengan Macetnya!

Meski begitu teman-teman Manado tak memasang wajah Lelah. Mereka menghadapinya dengan tabah, sesekali melempar senyum ke teman-temannya yang lain. “Mau bagaimana lagi. Sudah sampai sini ya harus all out apapun kondisinya,” cetus Bryan.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY