ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Dua tim putra dan dua tim putri sudah memastikan langkahnya ke Honda DBL East Java Championship Series 2019. Keempat tim ini berhasil memenangi laga semifinal yang mereka lakoni hari ini. Siapa saja mereka? Dan bakal bertemu dengan siapa mereka di laga big four Honda DBL East Java Championship Series 2019? Simak highlights-nya berikut ini..

 

Nation Star Academy Surabaya memastikan diri melangkah ke Honda DBL East Java Championship Series 2019. Hasil ini mereka peroleh setelah memenangi laga melawan SMA Frateran Surabaya dengan skor meyakinkan 54-48.

Dengan hasil ini, mereka akan bertemu SMAN 1 Blitar yang akan berangkat ke Surabaya untuk melakoni laga big four. Menurut pelatih putri NSA, Aries Herman Smasa Blitar merupakan lawan yang sangat mereka antisipasi. Pasalnya mereka bermain impresif di sepanjang laga Honda DBL East Java Series-South Region.

Baca juga: Putri NSA bertemu Smasa Blitar di Championship Series

Ini video rekaman pertandingannya:

 

 

 

SMA Gloria 1 Surabaya hanya tinggal beberapa langkah lagi untuk merengkuh gelar juara. Hasil kemenangan atas SMAN 19 Surabaya membuktikan bahwa skuad asuhan Desandrew Pudyo Tinoto Adiwidjaja sangat berbahaya. Mereka menjegal Nexix dengan skor 87-31.

Dari segi efisiensi field goals, ketajaman finishing SMA Gloria 1 menyentuh angka 45 persen. Tentu ini akan menjadi catatan tersendiri bagi skuad Dempo- sebutan SMA St. Albertus Malang- lawan mereka berikutnya. Erlita Christiana, rookie Gloria 1 yang bermain gemilang hari ini.

Baca juga: Belum Terbendung, SMA Gloria 1 Siap Hadapi Dempo

Ini video rekaman pertandingannya:

 

 

 

 

SMA St. Louis 1 Surabaya kembali melangkahkan kakinya ke babak Honda DBL East Java Championship Series 2019. Hasil ini diperoleh setelah mereka memenangi laga melawan SMAN 16 Surabaya dengan skor 72-38.

Dengan kemenangan ini, Sinlui sudah ditunggu SMAN 1 Kedungwaru, Tulungagung. Tentu momen ini akan menjadi peluang revans Smariduta setelah tumbang di laga musim lalu.

Baca juga: Sinlui Kembali Bertemu Smariduta di Championship Series

Ini video rekaman pertandingannya:

 

 

SMAN 2 Surabaya berhasil menyudahi laga ketat di semifinal Honda DBL East Java Series. melawan SMA IPH East Surabaya, mereka berhasil mengakhiri laga dengan skor 77-62. Hasil ini mengantarkan mereka ke babak Honda DBL East Java Championship Series 2019. Mereka akan bertemu SMAN 8 Malang.

Baca juga: Lanjutkan Tren Positif, Smada Bertemu Smarihasta

Ini video rekaman pertandingannya:

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY