ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Soverdi Tuban melangkah ke final Honda DBL Bali Series 2019 setelah mengalahkan SMAN 3 Denpasar dengan skor 65-9

BALI-SMA Soverdi Tuban menahbiskan diri ke babak final setelah memenangi laga melawan SMAN 3 Denpasar dengan skor meyakinkan 65-9. Dengan hasil ini, mereka akan bertemu SMAN 1 Denpasar di babak final mendatang.

Soverdi sendiri tampil menekan sejak kuarter pertama. Permainan gemilang dari Jessica Ayu Juwono dan Angela Kirana. Perpaduan keduanya tak mampu dibendung oleh skuad Trisma -sebutan SMAN 3 Denpasar-.

Tak hanya itu, defense ketat Soverdi juga sulit ditembus skuad Trisma. Hal ini tak lepas dari helping yang tepat waktu serta tekanan mereka yang agresif membuat Trisma kerap putus asa dalam membangun serangan.

Meski begitu, pelatih Soverdi, Ketut Bintara menuturkan bahwa masih banyak hal yang harus dievaluasi pada pertandingan hari ini. Salah satunya finishing. “Tadi banyak sekali peluang yang miss. Padahal sendiri. inilah yang akan kami perbaiki untuk melawan Smansa,” ujarnya.

Untuk melawan Smansa Denpasar, Soverdi akan mengantisipasi permainan cepat Smansa. Pasalnya, dalam laga hari ini, permainan cepat Smansa sangat berbahaya.“Semoga saat final kita diberi kemudahan. Pasalnya, set play Smansa sangat berbahaya,” tutup Ketut.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY