ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Iqbal Putra (8), Pemain Soneta Tulungagung melewati hadangan lawan

SURABAYA - Pada hari Minggu(20/10) semakin banyak tim yang mendapatkan tiket menuju babak utama. Sebagian dari mereka lolos dengan predikat juara grup karena mengoleksi dua kemenangan. Tetapi ada juga yang harus melakoni laga Do-or-Die untuk bisa lolos. Penasaran siapa saja tim itu?

Berikut adalah tim yang berhasil memenangkan pertandingan pada hari ini:

SMPN 1 Tulungagung (Putri)

Putri Soneta Tulungagung (julukan SMPN 1 Tulungangung) berhasil melangkah ke babak utama dengan meyakinkan. Tiket menuju babak utama mereka dapatkan setelah menang di laga kedua melawan SMP Untung Suropati Sidoarjo dengan skor 47-10.

Selengkapnya baca Bermain Percaya Diri, Putri Soneta Tulungangung ke Babak Utama

SMP Santa Maria Tulungagung (Putri)

Setelah kesuksesan Soneta Tulungangung melangkah ke babak utama. Sekarang giliran rekan se-kota mereka, Putri SMP Santa Maria Tulungangung menyusul ke babak utama. Mereka mengalahkan SMPN 2 Waru dengan skor 22-7.

Selengkapnya baca Menang Meyakinkan, Putri Sanmar Tulungagung ke Babak Utama

SMPN 1 Tulungangung (Putra)

Tim putra Soneta Tulungangung (SMPN 1 Tulungagung) memperoleh kemenangan kedua mereka. Hasil ini sekaligus membuat mereka menjadi juara grup dan berhak lolos ke babak utama.

Lawan mereka, SMP Muhammdiyah 2 Taman, Sidoarjo pun tak dapat berbuat banyak. Laga berakhir dengan skor 38-16 untuk kemenangan Soneta Tulungangung.

Selengkapnya baca Menangi Laga Kedua, Putra Soneta Tulungagung Susul Tim Putri ke Babak Utama

SMP Kolose Santo Yusup 2 Malang (Putri)

Meski harus melakoni laga Do-or-Die untuk bisa lolos ke babak utama. Putri Kosayu 2 Malang (julukan SMP Kolose Santo Yusup 2 Malang) tak terlihat tertekan. Mereka bermain dengan percaya diri.

Melawan SMP Santa Agnes Surabaya, mereka akhirnya berhasil menang dengan skor 36-17. Hasil ini sekaligus membawa mereka ke babak utama.

Selengkapnya baca Menang di Laga Do or Die, Putri Kosayu 2 Malang Melangkah ke Babak Utama

SMP Cita Hati West Surabaya (Putra)

Setelah menelan kekalahan di laga pertama mereka. Coach Benny Imawan tak ingin timnya kembali mengulang kesalahan. Evaluasi defense dan pola bermain telah ia perbaiki. Melawan SMP Petra 5 Surabaya, Cita Hati West (SMP Cita Hati West Surabaya) memenangi laga keduanya dengan skor 34-12.

Selengkapnya baca Hasil Evaluasi Bawa Cita Hati West Menang di Laga Kedua

SMP Gloria 1 Surabaya (Putri)

Laga seru kembali tersaji di DBL Arena Surabaya. Laga ini mempertemukan putri SMP Gloria 1 Surabaya dan SMP Petra 4 Sidoarjo. Walau sempat tertinggal sampai kuarter ketiga. Gloria 1 Surabaya (julukan SMP Gloria 1 Surabaya) sukses membalikan skor dan menang dengan skor tipis 18-17.

Selengkapnya baca Mirelle Shen Balikan Keadaan, Gloria 1 Raih Kemenangan Pertama

SMP Santa Agnes Surabaya (Putra)

Putra Stag Surabaya (julukan SMP Santa Agnes Surabaya) berhasil membawa pulang tiket ke babak utama hari ini. Tiket itu mereka dapatkan setelah kembali menang di laga keduanya melawan SMP Jalinan Adisiswa Cemerlang Surabaya dengan skor 32-21. Selengkapnya baca Pertahankan Tren Positif, Putra Stag Surabaya ke Babak Utama

Sampai ketemu di pertandingan besok ya. Sebelum istirahat boleh juga baca update informasi-informasi seru di mainmain.id 

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY