ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto : Defizal for DBL Indonesia.

PEKANBARU - Mengusung target juara Honda DBL Riau Series 2019, tim basket putra SMA Darma Yudha mulai menyusun langka dengan memenangkan laga pertama melawan SMA Santo Tarcisius. Pada laga yang digelar Sabtu (26/10) di Gelanggang Remaja Pekanbaru tersebut, tim asuhan Robertus Dhanang Wiratmo menang telak dengan skor 42-22.

Padahal, SMA Darma Yudha sempat kesulitan mengembangkan permainan di kuarter pertama. Sehingga membuat Andrea Kie dkk tertinggal dengan skor 6-7 dari SMA Santo Tarcisius. Namun mereka berhasil menjaga konsistensi laga di kuarter kedua dan berbalik unggul dengan skor 12-10.

Usai turun minum, tim asuhan Dhanang berhasil mengobrak-abrik pertahanan SMA Santo Tarcisius Dumai. Apalagi duet Landon dan Richard Angkiet yang bersinar sepanjang laga membuat mereka mampu menambah 18 angka. Laga dikuarter ketigapun dituntaskan dengan skor 30-16.

Para punggawa SMA Darma Yudha berhasil membuat tim lawan kesulitan membendung serangan mereka di kuarter keempat. Hasilnya laga penyisihan grup H pun berakhir dengan skor telak 42-22.

Meskipun menang telak, Dhanang menilai timnya belum menemukan performa terbaik. Apalagi komunikasi antar pemain kurang bagus yang membuat kerjasama tidak maksimal.

"Komunikasi harus dibenahi lagi antar pemain. Apalagi kami menargetkan bisa juara tahun ini," ungkap Dhanang.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain silahkan klik di sini.

Kalau lagi senggang, baca berita-berita menarik dari mainmain.id yuk:

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY