ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: M. Ryan for DBL Indonesia

PONTIANAK—Hari pertama Honda DBL West Kalimantan Series 2019 berlangsung sengit. Beberapa tim harus pulang lebih dulu, sementara yang lain melanjutkan perjuangan. Kami merangkum enam tim yang berhasil lolos ke babak berikutnya. Siapa saja? Berikut cuplikannya.

 

SMAN 3 Pontianak

Pertarungan antara SMA 3 Pontianak melawan SMA 4 Pontianak menjadi laga pembukan Honda Development Basket league (DBL) West Kalimantan Series 2019, pada Senin, (4/11). Dalam laga ini, SMAN 3 Pontianak berhasil unggul dengan 22-18 atas lawannya, SMAN 4 Pontianak. Kemenangan ini sekaligus membuka jalan mereka melesat ke babak selanjutnya.

Selengkapnya baca: Unggul Tipis, SMAN 3 Melenggang ke Babak Berikutnya

SMA Santu Petrus (Boys) 

Di laga kedua, SMA Santo Petrus, juara tahun lalu dipertemukan dengan tim kawakan, SMAN 6 Pontianak. Di laga perebutan tiket big eight itu, SMA Santo Petrus masih belum terbendung. Skuad Santo Petrus, sukses meraih kemenangan telak 90-12.

Selengkapnya baca: Menang Telak, Santu Petrus Melaju ke Big Eight

SMA Santu Petrus (Girls)

Di laga ketiga, ada pertandingan revans final Honda DBL West Kalimantan Series 2018. Pertandingan itu adalah partai putri antara SMA St. Petrus dengan SMA Imanuel. Laga ini adalah duel yang paling ditunggu-tunggu. Tampil dihadapan dua suporter masing-masing, SMA Imanuel belum mampu menuntaskan dendamnya. Dipertemuan kali ini, St. Petrus kembali menang. Dengan skor telak 55-12, srikandi St. Petrus resmi melesat ke fantastic four.

Selengkapnya baca: Srikandi St. Petrus Pastikan Tiket Fantastic Four 

SMAN 1 Pontianak 

Di laga kelima, partai putri antara SMAN 1 Pontianak kontra SMAN 6 Pontianak berlangsung seru. Setelah nasib naas menimpa tim putranya, pada srikandi SMAN 6 juga mengalami nasib serupa. Di laga ini, mereka harus angkat kaki, dan mengakui keunggulan lawannya, SMAN 1 Pontianak dengan skor 45-2. Kemenangan ini sekaligus menghantarkan SMAN 1 Pontianak fantastic four.

Selengkapnya baca: SMAN 1 Pontianak Awali Laga Perdana Dengan Kemenangan Besar

SMK Immanuel 

SMK Immanuel 2 Kubu Raya memenangi laga kontra SMA Muhammadiyah 1 Pontianak, di laga kelima Honda DBL West Kalimantan Series 2019. Laga seteru antara dua kubu ini berlangsung seru. Namun di akhir laga, SMK Immanuel 2 Kubu Raya menangi laga dengan skor meyakinkan. Hasil akhir 54-16, membawa mereka melaju ke big eight.

Selengkapnya baca: Menang Telak, SMK Immanuel Melesat Ke Big Eight

SMA St. Paulus

Laga antara SMA St Paulus melawan SMA Al Azhar menjadi partai pamungkas di hari pertama Honda DBL West Kalimantan Series 2019. Di laga yang dimenangkan oleh SMA Santo Paulus ini, menjadi penutup yang sempurna hari perdana Honda DBL seri Pontianak. Skor 63-14 buka kesempatan SMA St. Paulus melesat ke babak berikutnya.

Selenkapya baca: St. Paulus Tutup Hari Pertama Dengan Kemenangan Gemilang

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY