ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA-Delapan laga di hari ini (18/01) menjadi menu pembuka jalannya Junior DBL East java Series 2020. Delapan tim yang berlaga pada pertandingan tadi berhasil mencuri poin pertamanya. Torehan ini membuka jalan mereka menuju babak playoffs. Siapa saja mereka?

 

Awal yang manis diraih champion musim lalu, One Blitar (julukan tim SMPN 1 Blitar). Mereka bertemu dengan Wones Sidoarjo (sebutan tim SMPN 1 Wonoayu, Sidoarjo) di laga pembuka babak utama Junior DBL East Java Series 2020. Mereka berhasil mengakhiri laga dengan skor 40-8.

Selengkapnya baca: Redam Wones, Putri SMPN 1 Blitar Sukses Amankan Poin Perdana

 

Kemenangan pertama di babak utama Junior DBL East Java Series berhasil diperoleh putri Foursda Sidoarjo -julukan SMPN 4 Sidoarjo-. Mereka mengamankan kans untuk bisa melaju ke play-off dengan mengalahkan Atlas Surabaya -sebutan SMPN 17 Surabaya- dengan skor 19-12.

Selengkapnya baca: Cut Dea Impresif, Putri SMPN 4 Sidoarjo Sukses Taklukan Atlas Surabaya

 

Hasil positif skuad putri SMPN 1 Blitar menular ke tim putra yang berlaga di pertandingan kedua hari ini. Melawan SMP Mawar Sharon Surabaya mereka berhasil memenangi laga dengan skor meyakinkan 51-32. Torehan ini membuat mereka menjadi tim yang tak terkalahkan sejak babak penyisihan Junior DBL musim ini.

Selengkapnya baca: Set Play Berjalan Baik, Putra SMPN 1 Blitar Lanjutkan Tren Positif

 

Skuad asuhan Halimah Saleh  tampil perkasa di laga perdananya. Mereka berhasil memetik poin pertama di babak utama Junior DBL East Java Series 2020 usai menundukkan SMP Santa Agnes Surabaya dengan skor 31-7.

Selengkapnya baca: Putri SMP Petra 3 Surabaya Menang Meyakinkan di Laga Perdana

 

It’s an epic comeback! Sempat tertinggal cukup jauh di sepanjang paruh awal pertandingan, SMP Gloria 1 Surabaya berhasil membalikkan keadaan dan meraih kemenangan perdana Junior DBL musim ini. Adalah Jane Lavinia Chiang yang menjadi sosok dibalik kemenangan skuas asuhan  Wahyudi Yunarto.

Selengkapnya baca: Jane Lavinia Antarkan SMP Gloria 1 Surabaya Comeback

 

Teriakan gembira para pendukung tim putri SMP Petra 1 Surabaya langsung pecah ketika tim kebanggan mereka memenangi laga pertamanya di babak utama Juior DBL East Java Series 2020. Putri SMP Petra 1 Surabaya berhasil menyudahi perlawanan SMP Gloria 2 Surabaya dengan skor 39-6.

Selengkapnya baca: Pendukung Datang, Putri Petra 1 Surabaya Tundukan Gloria 2 Surabaya

 

Setelah sebelumnya Putri SMP Petra 3 Surabaya Menang Meyakinkan di Laga Perdana, kini giliran skuad putra mereka yang menunjukkan permainan gemilang. Melawan SMP Singapore National Academy Sidoarjo, mereka berhasil menyudahi laga dengan skor meyakinkan 34-17.

Selengkapnya baca: Putra-Putri SMP Petra 3 Surabaya Bawa Pulang Kemenangan di Hari Pertama

 

Cheetah-sebutan SMP Cita Hati East Surabaya- berhasil meraih kemenangan perdananya melawan SMP Gloria 2 Surabaya. Pada laga terakhir Jumat (18/2) Junior DBL East Java Series 2020 ini mereka mengakhiri laga dengan skor 39-19.

Selengkapnya baca: Fastbreak SMP Cita Hati East Surabaya Tak Terbendung

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY