ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA-Kemenangan di laga perdana diburu oleh para peserta Junior DBl East java Series 2019. Bukan tanpa alasan, satu kemanangan yang mereka peroleh bisa memperlebar kans mereka ke babak playoffs. Siapa saja yang sudah meraih kemenangan di laga hari ini?

SMP Ciputra Surabaya menunjukkan kemampuan terbaiknya pada pertandingan pertamanya hari ini. Melawan Charis National Academy, skuad asuhan Soewondo ini berhasil memenangi laga dengan skor 32-21.

Selengkapnya baca: Shanice Crystallina Double-Double, SMP Ciputra Surabaya Menang Meyakinkan

 

Bagi pelatih Nation Star Academy Surabaya, Christy Justivera defense adalah yang paling utama dalam sebuah pertandingan basket. Inilah yang ia suntikkan kepada anak asuhnya pada pertandingan melawan SMP Cita Hati West Surabaya hari ini.

Selengkapnya baca: Filosofi Defense Christy Justivera Antarkan NSA Raih Poin Perdana

 

 

Langkah SMP Petra 3 Surabaya makin mulus setelah meraih kemenangan kedua di Junior DBL East Java Series 2020. Melawan SMPN 1 Wonoayu Sidoarjo, Petra 3 tak menemui kesulitan. Dominasi yang konsisten disepanjang pertandingan, membuat Petra 3 menutup laga dengan kemenangan 35-5. 

Selengkapnya baca: Raih Kemenangan Kedua, Putri Petra 3 Amankan Langkah ke Playoffs

 

 

SMP Cita Hati West mengawali babak utama Junior DBL East Java Series 2020 dengan manis. Melawan SMP Santa Agnes pada laga ketiga, Cita Hati West berhasil meraih kemenangan dengan skor 29-18.

Selengkapnya baca: Jalankan Pattern, SMP Cita Hati West Surabaya Curi Kemenangan

 

Laga kelima yang mempertemukan SMP Petra 4 Sidoarjo melawan SMP Gloria 1 Surabaya berjalan panas. Sebab kejar mengejar poin dilakukan oleh kedua tim itu. Namun pertandingan jadi milik Petra 4 dengan skor akhir 29-19.

Sengitnya laga ini sudah terlihat sejak menit awal. Petra 4 yang bermain terbuka sempat mendapat kesulitan dari sang lawan. Pasalnya Gloria 1 menampilkan permainan ngotot demi meraih kemenangan. Skor 11-10 di paruh pertama pun jadi bukti sengitnya laga ini.

Selengkapnya baca: Sengit Sejak Awal, SMP Petra 4 Sidoarjo Sudahi Perlawanan Gloria 1

 

SMPN 12 Surabaya yang merangkak dari babak penyisihan langsung menunjukkan tajinya di laga pertama Junior DBL East Java Series 2020 hari ini. Melawan SMPN 1 Sedati, Sidoarjo mereka berhasil mengakhiri laha dengan skor 39-15.

Selengkapnya baca: Bermain Lebih Tenang, SMPN 12 Surabaya Petik Poin di Laga Terakhir

 

Biar nggak kudet, kuy baca mainmain.id!

Adipati Tak jadi Menikah dengan Vanesha di 'Teman Tapi Menikah 2'?

Semarang Terpilih sebagai Destinasi Wisata Terbersih di Asia Tenggara

Chemistry Hyun Bin-Son Ye Jin di Balik Layar 'Crash Landing on You' Bikin Gemas!

Ini Deretan Tim Esports yang Berkolaborasi dengan Brand Fashion Lokal

Intip NKCTHI dari Kacamata Angga Dwimas Sasongko di 'NKCTHI Director's Cut'

Nostalgia di 10 Instalasi Seni Instagrammable DOLANAN Surabaya

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY