ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA-Hari ini Junior DBL East Java Series 2020 memasuki fase semifinal. Empat tim putra dan putri yang berlaga pada hari ini, harus berjuang mati-matian demi merebut tiket ke partai puncak. Dan empat laga yang digelar ini pasti punya tingkat keseruan yang tinggi.

Namun keseruan tak hanya datang dari pertandingan basket saja loh. Masih ada beberapa hal lain yang sayang untuk kalian lewatkan. Penasaran? Simak beberapa hal berikut.

 

Laga Semifinal Tensi Tinggi

Sudah bisa dipastikan bahwa laga Semifinal Junior DBL ini punya tensi pertandingan yang tinggi. Empat tim putra dan putri akan saling berhadapan demi membuktikan siapa yang paling kuat. 

Pada sektor putri, ada tim SMPN 4 Sidoarjo yang melawan SMPN 1 Blitar dan SMP Yos Soedarso 3 Blitar meladeni SMP Petra 1 Surabaya. Sedangkan laga putra, ada SMP Petra 3 melawan SMPN 1 Blitar dan SMP Petra 1 Surabaya menghadapi SMPN 12 Surabaya. Jadwal selengkapnya bisa kalian cek di sini.

 

Penampilan Top 10 Junior DBL Dance Competition

Dari puluhan peserta, terpilihlah 10 tim dance terbaik. Pada laga semifinal ini, kesepuluh tim dance itu akan kembali menunjukkan aksi mereka demi mengisi slot best 5 dance.

Hal ini akan jadi sangat menarik untuk kalian saksikan. Pasalnya, kalian akan disuguhkan dengan kreatifitas yang sangat keren dari peserta top 10 dance. Mulai mengangkat tema dari sebuah film hingga dipilihnya suatu bidang pekerjaan. Aksi mereka bisa menjadi penyegar panasnya laga semifinal Junior DBL.

Penasaran siapa saja mereka? Baca berita berikut: Yuk Kenalan Sama Top 10 Junior Dance Competition

 

 

Kreativitas Suporter

Pertandingan basket memang tak bisa dipisahkan dari sosok suporter. Sebab merekalah yang selalu setia mendukung timnya berlaga apapun hasilnya. Dan di Junior DBL kali ini, ada beberapa aksi suporter yang patut untuk diapresiasi.

Meski masih berstatus pelajar SMP, tapi kreatifitas dan totalitas mereka tak kalah jika dibanding seniornya (SMA). Lewat koreografi keren hingga menggunakan barang bekas, suporter mampu mewarnai laga semifinal ini.

Baca berita berikut:

Aksi Eaglesmania dan Rholas Mania Panaskan Laga Big Match

Juara Adalah Mimpi di Depan Mata Bagi Rholas Mania

Kreatif, Suporter Petra 1 Gunakan Tong Sampah Sebagai Pengganti Drum

 

Aksi Menawan Pemain Andalan

Satu hal yang sangat sayang untuk kalian lewatkan adalah aksi para pemain andalan setiap tim yang berlaga di fase semifinal. Setiap harinya, Junior DBL selalu melahirkan pemain-pemain yang tampil menawan.

Di semifinal kali ini, bukan tidak mungkin jika muncul sebuah nama baru yang punya penampilan memukau. Layak untuk kalian tunggu, apakah pemain andalan setiap tim bisa konsisten atau malah muncul nama baru yang berhasil unjuk gigi.

Lihat juga berita ini:

8 Pemain ini Beri Tiket Semifinal Bagi Timnya

8 Pemain ini Tutup Fase Grup dengan Penampilan Ciamik

 

Final Junior DBL Executive Exhibition Games

Yap, setelah kalian puas melihat empat laga panas yang tersaji. Diakhir sesi masih ada pertandingan lain yang juga menarik. Yaitu final Junior DBL Executive Exhibition Games. ini adalah hal terakhir yang sangat sayang untuk kalian lewatkan.

Pertemuan antara Pelindo III dan PJB menjadi hiburan terakhir di hari Kamis (6/2) ini. Dua tim yang sama-sama belum terkalahkan ini akan saling jegal di laga final. Menarik untuk disaksikan apakah PJB atau Pelindo III yang akan jadi juara?

Baca berita ini:

Tampil Dominan, Pelindo III Tatap Babak Final

Taklukan Bank Jatim, PJB Melenggang ke Final

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY