ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DKI Jakarta-Dua skuad DBL All-Star 2019, yaitu Aaron Nathanael dan Rafael Pasha, untuk pertama kalinya berbagi pengalaman mereka menjadi skuad Honda DBL All-Star secara lengkap di edisi Ngobrol Bareng DBL Play.

Namun, Ngobrol Bareng DBL Play kali ini ada yang berbeda. Karena semua aktivitas dilakukan #dirumahaja, keduanya akan ngobrol melalui Instagram live @dbl_jakarta.

Aaron dan Pasha bakal menceritakan pengalaman mulai dari tahap seleksi di Honda DBL Jakarta Series, lalu di Honda DBL Camp, sampai akhirnya terbang ke negeri Paman Sam.

Fyi, Aaron Nathanael merupakan forwarda dari Buksi (julukan SMA Bukit Sion). Pemain berdarah Jakarta ini tampil impresif saat membela Buksi. Meski datang sebagai rookie musim 2019, Aaron berhasil mengemas 88 poin dengan presentase field goals 40,2% bagi timnya.

Sementara Rafael Pasha juga nggak kalah mengerikan. Honda DBL DKI Jakarta Series 2019 merupakan musim kedua dirinya membela Buksi. Terbukti torehan 63 poin dan 12 assist mampu dibukukan untuk membawa Buksi meraih kampiun untuk kali kedua secara beruntun.

So, pastiin kalian jangan sampai ketinggalan. Live Instagram sendiri dimulai tepat pukul setengah 8 malam ini! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY