ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Regina Angelique saat sesi wawancara bersama Coach Dimaz Muharri dari DBL Academy pada rangkaian Honda DBL Camp 2019 lalu (Source: DBL Indonesia)

Salah satu forwarda andalan SMAN 1 Bogor, Regina Angelique belum memastikan kemana dirinya akan melanjutkan studi kuliahnya. Soalnya, student athlete yang baru lulus ini masih berjuang untuk mengikuti SBMPTN. Agar bisa diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) idamannya.

Saat ini ada nama dua kampus yang tengah diincar Regina. Yaitu Universitas Indonesia di Jakarta dan Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.

Baik di UI maupun Unair, Regina memilih jurusan yang berbeda. Di UI, student athlete berusia 18 tahun itu memiliih jurusan Arsitektur Interior. Sementara di Unair, ia memilih Teknik Lingkungan.  Hal itu lantaran Regina memang memiliki tujuan untuk membantu pembangunan infrastruktur di negeri tercinta. Baik itu dilihat dari sisi arsitektur maupun sebagai ahli lingkungan kelak.

“Kedepan pembangunan di Indonesia akan berkembang, nggak akan ada habisnya, baik perkembangan industri maupun infrastruktur,” paparnya.

Pebasket yang berhasil mengantarkan SMAN 1 Bogor melaju hingga semifinal Honda DBL West Java Series musim kemarin ini, juga tidak ingin meninggalkan dunia basket.

Sebab, ia ingin mendapatkan pengalaman lebih. Yaitu dengan bermain basket di level mahasiswa. “Dimana pun aku kuliah bakal ambil basket sih. Apalagi kalau di Unair yang basketnya jago, khususnya di Jawa Timur. Seru sih kalau ngebayangin main di liga mahasiswa,” tandasnya.

Selain itu ia punya alasan lain untuk tetap konsisten di basket. “Selain hobi, aku ikut basket supaya tetap ada sarana olahraga dan menambah jaringan pertemanan,” paparnya. Regina sendiri mengaku, belum mendapat tawaran untuk jalur prestasi basket. Padahal secara statistik dirinya tampil menjanjikan bersama SMAN 1 Bogor.

Regina berhasil menorehkan total 25 poin, 70 rebound, dan juga 8 steal bagi timnya. Dirinya juga mampu menembus Top 24 Campers Honda DBL Camp 2019 lohhh! Good luck ya.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY