ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Antusiasme para student athlete dari seluruh Indonesia menyambut program DBL Play Skills Competition begitu luar biasa. Baru beberapa jam dibuka, pendaftaran langsung membludak. Para student athlete langsung menyerbu slot pendaftaran. Mereka tak hanya datang dari kota-kota yang selama ini ada kompetisi basket Honda DBL.

DBL Skills Competition ini diciptakan tak hanya sebagai kompetisi pembuka di masa pandemi, dan masa sebelum terselenggarannya season Honda DBL 2021. Namun ajang ini juga merupakan sebuah kompetisi individu yang mencari pemain-pemain basket dengan skill terbaik. Di mana mereka akan didapat lewat tantangan-tantangan yang disiapkan tim DBL Indonesia.

“Program ini dikemas oleh tim DBL Indonesia dengan sangat matang dan bisa diikuti siapapun pelajar SMA se-Indonesia. Kami meyakini ini adalah kompetisi yang asik dan menantang,” kata Direktur DBL Indonesia Masany Audri.

Perempuan yang akrab disapa Sany itu berharap DBL Play Skills Competition ini bisa jadi wadah positif bagi para pelajar di Indonesia di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini. Di mana kondisi ini sama-sama tak pernah terbayangkan oleh kita semua.

"Kami yakin program ini dapat dinikmati oleh banyak anak. Dan, melalui kompetisi ini kelak standar basket Indonesia dapat terus meningkat,” ungkap Sany.

Dari data sementara panitia, para pendaftar antara lain berasal dari Northwest Conference, North Conference, Northeast Conference, West Conference, Central Conference, dan East Conference.

Sany berharap para student athlete segera mendaftar DBL Play Skills Competition. Sebab semakin awal mendaftar dan semakin konsisten menjalankan tantangan, peserta akan mendapatkan lebih banyak kesempatan memenangkan badge reward dan mengumpulkan poin untuk masuk leaderboard teratas. Tantangan pertama sendiri mulai diberikan pada 16 Oktober 2020.(*)

Penting! Baca Juga:

1. Siapa yang Bisa Ikut dan Bagaimana Cara Daftar DBL Play Skills Competition?

2. Biar Gak Bingung! Ini Pembagian Challenge DBL Play Skills Competition

3. DBL Play Skills Competition Cari Lima Pemain Terbaik dari Enam Conference

4. Download dan Update DBL Play-mu, Sebelum Daftar DBL Play Skills Competition

5. Wajib Catat, Ini dia Kisi-kisi Achievements di DBL Play Skills Competition

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY