ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pada minggu ketiga DBL Play Skills Competition, kalian nggak hanya bisa menaklukkan empat weekly challenge dan enam daily challenge. Pasalnya, bakal ada bonus challenge dengan reward 150 poin loh.

Tantangannya juga nggak susah kok. Kamu cukup lari sejauh 5K dengan menggunakan Strava sebagai applikasi yang merekam workout-mu. Ingat ya, wajib Strava agar bisa dilihat detail grafik larimu.

Khusus untuk putra, kamu wajib menuntaskan tantangan ini dengan waktu maksimal 45 menit. Sedangkan untuk cewek maksimal 50 menit.

Setelah melakukan tantangan ini, kamu tinggal upload data larimu berupa screen capture hasil lari ke aplikasi DBL Play. Nantinya akan diverifikasi sebelum akhirnya bisa mendapatkan 150 poin bonus tersebut.

Oiya, pastikan juga akun Stravamu tidak di-private ya. Pasalnya, tim juri dari DBL Academy juga akan mengunjungi profil Stravamu untuk melihat detil hasil rekaman larimu.

Challenge ini akan dimulai pada tanggal 30 Oktober 2020 hingga 1 November 2020. Kamu bisa kok melakukan banyak uji coba lari. Dengan catatan, yang kamu upload adalah hasil pace terbaikmu.

Ingat, segala jenis kecurangan dalam melakukan challenge ini akan memnbuat kamu gagal mendapatkan bonus poin. Jadi, siapkan sepatumu, lakukan pemanasan dengan baik dan lakukan lari semaksimal mungkin ya!

Biar larimu makin optimal, baca juga beberapa tips ini:

Empat Hal ini Wajib Kamu Perhatikan Saat Akan Lari

Yuk Konsumsi Makanan ini Biar Makin Optimal Saat Lari

Begini Cara Mengurangi Nyeri Otot Setelah Berlari

Tips Pemanasan Selama Lima Menit, Bikin Kamu Nggak Kram Waktu Lari

Begini Cara Cooling Down Setelah Lari Agar Nggak Gampang Cedera

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY