ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari ketiga Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series akan jadi pembuka rangkaian babak big eight untuk tim putri dan sweet sixteen bagi sektor putra. Sebanyak dua tim putra dan putri bakal saling jegal demi bisa menjaga asa tampil di partai puncak. Bagaimana persiapan tim yang bakal tanding hari ini? Ini dia.

SMAN 6 Jogjakarta vs SMA Stella Duce 1 Jogjakarta

Menyambut musim baru Honda DBL ini, Stece menggeber latihan fisik dan fundamental. Coach Andreas mengaku latihan ini diperlukan untuk kondisi para pemainnya tetap bugar dan maksimal di lapangan

Erika Kristina dan Maura Dearesta Caren Rumbino akan menjadi motor serangan untuk Stece. Pengalaman mereka di Honda DBL 2019 diharapkan mempertahankan gelar tahun ini dan membawa energi positif para pemain lain di lapangan.

Srikandi Namche, julukan SMAN 6 Jogjakarta tidak ingin menyerah begitu saja. Mengetahui kekuatan lawan yang kuat, membuat Namche harus lebih berhati-hati.

Coach Hillery Bernassa S.s sudah menyiapkan seluruh kemampuan terbaiknya. Beberapa pemain Honda DBL 2019  seperti Tsalisa Lintang Maura, Rr. Kinandita Hayyu T dan Saviola Rusmania Ramadhani juga disiapkan untuk menyerang pertahanan Stece.

Baca juga: Stece Ingin Pertahankan Gelar, Namche ingin Maksimal

 

SMAN 1 Jogjakarta vs SMAN 4 Jogjakarta

Mepetnya waktu persiapan membuat kedua tim ini tidak ingin memasang target yang muluk-muluk di Honda DBL 2021.  Meski demikian, Teladan, julukan SMAN 1 Jogjakarta sudah mengatur timnya sebaik mungkin . Latihan keras sudah mereka lakoni. Dan mereka berharap mampu memaksimalkan peluang dalam laga do or die ini.

Teladan tidak menurunkan peran alumni di timnya. Mereka akan menampilkan kekuatan para pemain baru siap merepotkan defense lawan. Selama ini, akurasi shooting dan penerapan defense yang solid merupakan porsi latihan yang coach Ante berikan.

SMAN 4 Jogjakarta tidak jauh berbeda. Walau persiapan pertandingan cenderung singkat, tim berjuluk Patbhe ini terus meningkatkan defense dan offense mereka.

Berka Heriyanto dan Aidah Ayu Kunanthi diharapkan menjadi ujung tombak Patbhe. Guard Patbhe Iga Putri Excellentnita mengaku persiapan mereka sudah sangat intens. Berlatih tiga kali seminggu merupakan cara Patbhe memperkuat serangan dan fisik mereka.

Baca juga: Saling Tampil Maksimal di Laga Do or Die

 

SMAN 1 Sewon vs SMAN 9 Jogjakarta

Bermodalkan kemenangan manis atas SMAN 11 Jogjakarta di pertandingan pertama, Trappsila (SMAN 9 Jogjakarta) menatap laga 16 besar Honda DBL 2021 DI Jogjakarta Series dengan penuh keyakinan.

Meski lawan yang dihadapi kini berbeda dari sebelumnya, Coach Gerry Andhika, yakin tim Trappsila bisa meraih kemenangan atas SMAN 1 Sewon. Sebab, Coach Gerry punya modal besar menjelang laga yang akan digelar Kamis (25/11).

Tak hanya coach Gerry, Dedi Wahyu, selaku pelatih Smase (julukan SMAN 1 Sewon) juga yakin timnya akan meraih kemenangan di laga ini. Coach Dedi yakin timnya bisa meraih hasil positif karena sejumlah persiapan ketat sudah dilakukan timnya.

Tak hanya itu, modal lain juga dikantongi coach Dedi. Melalui siaran pertandingan di DBL Play, dirinya bisa memantau kekuatan Trappsila. Dengan melihat pertandingan dari Trappsila, ia sudah menyiapkan strategi khusus demi meraih kemenangan.

Baca juga: Smase Bakal Hentikan Tren Positif Trappsila

 

SMA Kolese De Britto Jogjakarta vs SMAN 2 Ngaglik

JB, sebutan SMA Kolese De Britto ini, tampil ganas di laga sebelumnya. Mereka mengantar pulang SMAN 1 Sleman dengan skor 67-7. Hal itu yang jadi modal mereka menghadapi pertandingan ini.

Walau menang besar, coach Blasius Jaya masih melihat beberapa kekurangan di timnya. Menurut pelatih JB ini, para pemainnya kurang sabar dalam di lapangan. Hal itu yang harus dibenahi dalam pertandingan berikutnya.

Di sisi penantang, coach Admawidya, Ahmad Nur Sa’bani sudah mempersiapkan timnya semaksimal mungkin. Walau persiapan cenderung singkat, ia mengaku akan memberikan serratus persen kekuatan timnya besok.

Persiapan fisik maupun mental telah dilakukannya secara intens. Tak hanya itu, coach Ahmad mengaku sudah mengantongi kekuatan JB pada laga pertamanya kemarin.(*)

Baca juga: Admawidya Siap Berikan Perlawanan Sengit Pada JB

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS