ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Budi Dharma berhasi menorehkan hasil positif. Mereka sukses menggondol trofi Azawear 3x3 usai mengalahkan SMA Sukma Bangsa Bireun pada laga final Azawear 3x3 yang digelar siang tadi. Tak segan Hendric Chou dkk sukses melumat Sukma Bangsa Bireun dengan skor 8-2.

Michael Rajagukguk kembali memperlihatkan tajinya. Pemain bernomor punggung 7 itu menyumbang 4 poin bagi timnya. Hendric selaku kapten tim sendiri menyumbang 3 angka, dan satu poin lagi dicetak oleh David Wijaya Sitepu guna melengkapi 8 poin yang dicetak oleh Budi Dharma.

Sukma Bangsa sendiri sebenarnya sempat menjaga asa di laga siang tadi. Namun, apadaya dua poin dari Agil Fathur belum cukup mengatarkan kemenangan bagi Sukma Bangsa. Usai laga, kapten Budi Dharma, Hendric Chou mengungkapkan bahwa kemenangan ini berkat doa dari seluruh pihak yang mendukung ia dan tim berjuang di Azawear 3x3.

“Seperti yang sudah aku bilang, kami bermain untuk Tuhan, syukur kami bisa menangi laga ini,” tutur student athlete kelas XI itu. Ia pun punya harapan, di tahun depan bukan hanya juara di Azawear 3x3 saja, tapi timnya juga bisa juara Honda DBL seri Aceh. “Tahun depan kami akan kembali lagi, semoga bisa bikin kejutan,” pungkasnya. (*)

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY