ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan atraktif dari UPHC Dance Crew memukau seluruh penonton live streaming DBL Play

Tim dance UPH College Tangerang tampil memukau di panggung UBS Gold Dance Competition. Dibalut kostum bernuansa emas dan biru, mereka tampil atraktif di panggung pada siang tadi. Berbeda dengan karakter asli Putri Jasmine yang lemah lembut. UPH College Dance Crew (UCDC) mengisahkan cerita Putri Jasmine yang berani, teguh, dan independen lewat koreografi mereka.

Itu berhasil mereka suguhkan dengan tarian yang enerjik dan ekspresif. Mengadaptasi dari film Aladdin, mereka membawakan kisah Putri Jasmine yang dipaksa menikah dengan Javar agar negaranya memiliki sultan. UCDC menggambarkan pertengkaran antara Javar dan Putri Jasmine yang memberontak dari paksaan tersebut.

Lengkap dengan pecah formasi di sela-sela koreografi mereka, UCDC tampil apik siang tadi. Tarian modern yang mereka suguhkan juga menyegarkan penonton di rumah. Bagaimana tidak, gerakan yang mereka suguhkan pun terbilang sulit. Sisi anggun Putri Jasmine berhasil mereka tepis. Sebaliknya, UCDC menampilkan sosok Putri Jasmine yang tangguh dan independen yang bisa berdiri sendiri tanpa sosok lelaki di sampingnya.

Musik latar yang mereka pilih pun mendukung koreografi mereka yang powerful. Kekompakkan menjadi kunci bagi penampilan mereka siang tadi. UCDC sendiri memang berniat untuk menyampaikan kisah ‘pemberontakan’ Putri Jasmine. “Melalui tarian ini, kita ingin menggambarkan bahwa seorang Putri bisa berdiri sendiri tanpa sosok Pangeran. Perempuan bisa memimpin dan berani, sederajat seperti seorang laki-laki,” jelas Cleyvia Niszka Soebroto, leader UCDC.

Dari tampilan mereka hari ini, Cleyvia juga mengajak penonton di rumah, khususnya perempuan, untuk menjadi seorang perempuan yang tangguh, independen, dan juga berani untuk menunjukkan apa yang mereka yakini. “Waktu persiapan kita memang terbilang sangat singkat, dari penampilan ini kita ingin nunjukkin juga kalau tim UCDC memang sangat cinta menari dan kita selalu kompak,” lanjutnya.

Cleyvia berharap penampilan ia dan rekan dapat membawa hasil terbaik untuk timnya. Tak hanya itu, ia juga berharap jerih payah timnya dapat berbuah manis. “Kita menginginkan hasil yang maksimal agar persiapan kita gak sia-sia,” pungkasnya. (ren)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY