ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lanjutan pentas Honda DBL 2021 Central Java Series, Senin (31/1) berlangsung seru. Hari ini menyajikan empat laga, dua dari sektor putri dan dua dari sektor putra. Laga sengit dari tim putri SMA Kolese Loyola kontra SMAN 3 Surakarta pun turut tersaji.

Partai itu akhirnya dimenangkan oleh putri Loyola. Pun demikian, tim putra Loyola tak kalah gahar. Mereka sukses meredam langkah SMA Karangturi Semarang yang merupakan pemegang gelar back to back champion Honda DBL Seri Jawa Tengah dua musim terakhir (2018 & 2019).

Sementara, di pertandingan terakhir, tim putra SMA Semesta Billingual School Semarang berhasil revans atas kekalahan mereka di musim lalu dari SMA Satya Wacana. Putra Semesta tampil gahar dengan skor akhir 44-28. Berikut ulasan lengkap pertandingan hari ini! (*)

SMAN 3 Surakarta vs SMA Kolese Loyola (Girls)

Berlangsung dengan intensitas tinggi, SMA Kolese Loyola Semarang akhirnya berhasil meredam ambisi SMAN 3 Surakarta pada lanjutan gelaran Honda DBL 2021 Central Java Series, Senin (31/1). Kedua tim saling jual beli serangan demi mengamankan asa dalam perburuan gelar Honda DBL Seri Jawa Tengah musim ini. Pertandingan yang berlangsung di Sritex Arena, Solo itu akhirnya dimenangi oleh SMA Kolese Loyola dengan skor tipis, setengah bola (21-20).

Selengkapnya: Sengit! Putri Loyola Hentikan Langkah Smaga

SMA Karangturi Semarang vs SMA Kolese Loyola

Tren positif yang diraih putir SMA Kolese Loyola, juga berhasil dilanjutkan oleh tim putra mereka. Lewat duel yang begitu ketat, Loyola berhasil menumbangkan SMA Karangturi Semarang yang berstatus juara bertahan, sekaligus pemegang gelar dua musim beruntun Honda DBL Central Java Series (2018 & 2019) dengan skor 27-19.

Selengkapnya: Ketat Sepanjang Laga, Akhirnya Loyola Berhasil Tumbangkan Juara Bertahan

SMAN 1 Surakarta vs SMAN Kebakkramat (Girls)

Tim putri SMAN Kebakkramat sukses memenangkan laga kontra SMAN 1 Surakarta di lanjutan Honda DBL 2021 Central Java Series. Bertempat di Sritex Arena, Solo, anak-anak Kebakkramat tak jiper sekalipun, kendati harus berhadapan dengan tim tuan rumah. Kebakkramat justru mendominasi sepanjang pertandingan sampai menutup pertandingan dengan skor akhir 33-10

Selengkapnya: Putri Kebakkramat Perkasa Redam Smansa Surakarta

SMA Semesta Semarang vs SMA Kr. Satya Wacana

Tim putra SMA Semesta Semarang berhasil membawa pulang kemenangan di pertandingan terakhir Honda DBL 2021 Central Java Series hari ini. Hal tersebut dipastikan usai anak-anak Semesta menundukkan perlawanan dari SMA Kr. Satya Wacana dengan skor (44-28). Kemenangan itu terasa sangat manis bagi skuat Semesta. Sebab, selain berhak melaju ke babak big eight, mereka juga berhasil menebus kekalahan dua tahun silam dari Satya Wacana.

Selengkapnya: Tumbangkan Satya Wacana, Semesta Tebus Kekalahan Musim Lalu

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY