ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sejak tahun 2017 silam, tim putri SMA Sutomo 1 Medan belum pernah mencicipi kemenangan lagi. Di gelaran Honda DBL 2021 North Sumatera Series ini, mereka bertekad untuk kembali merengkuh kemenangan itu. Tentunya, bukan hal mudah untuk mencapai titik puncak itu. Mereka harus melewati rintangan berat sebelum berada di posisi final saat ini. Berikut adalah perjalanan putri Sutomo sebelum melakoni laga final nanti! (*)

vs SMAN 8 Medan

Putri Sutomo mendapat kemenangan instan kala melawan Delapan. Pasalnya, Delapan didiskualifikasi karena tidak dapat memenuhi syarat bertanding. Maka, Delapan dinyatakan WO dan Sutomo berhasil lolos ke babak fantastic four. Di laga ini, Sutomo unggul dengan skor 20-0.

vs SMAN 1 Medan

Kala melawan Smansa di babak fantastic four, putri Sutomo langsung tancap gas sejak kuarter pertama. Dominasi anak asuh Sunny Santoso itu terus berlangsung hingga akhir pertandingan. Meskipun Smansa sempat memberikan perlawanan, namun mampu diatasi dengan mudah oleh Sutomo. Hasilnya skor 89-14 jadi modal bagi Sutomo untuk melenggang ke final. Sekaliber Natalia Pernanda dan Vannesa tampil trengginas di laga ini. Keduanya mencetak dua digit poin untuk Sutomo.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY