ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL 2021 Lampung Series kini telah memasuki fase genting. Empat laga yang tersaji pada Senin (28/2) menghasilkan empat tim putra yang memenangkan pertandingan. Bahkan, sang juara bertahan tahun 2019 lalu berhasil ditumbangkan. Empat tim putra itu memastikan diri ke babak fantastic four. Berikut ulasan selengkapnya! (*)

SMAN 10 Bandar Lampung vs SMAN 2 Bandar Lampung

SMAN 2 Bandar Lampung (Smanda) berhasil membungkus kemenangan atas SMAN 10 Bandar Lampung (Smandasa) dengan skor akhir 21-17. Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Smanda ke babak fantastic four dan juga menggeser gelar juara yang disandang oleh Smandasa.

Smandasa sebenarnya bermain percaya diri di awal pertandingan. Bahkan, mereka bisa membuat anak-anak Smanda scoreless di kuarter pertama. Namun, Smanda mulai menunjukkan tajinya di kuarter kedua. 

Baca selengkapnya: Smanda Tumbangkan Sang Juara Musim 2019

SMAN 14 Bandar Lampung vs SMA Xaverius Bandar Lampung

Laga antara SMAN 14 Bandar Lampung (Fourteen) kontra SMA Xaverius Lampung (Xavepa) berlangsung ketat. Namun, putra Fourteen berhasil memastikan diri melaju ke fantastic four Honda DBL 2021 Lampung Series usai mengandaskan langkah Xavepa dengan skor akhir 45-24.

Sepanjang kuarter, kedua tim memang saling balas serangan. Bahkan, Xavepa sebenarnya lebih dulu mencuri start dengan menceploskan dua poin lewat dua tembakan gratis dari David Mikhail di satu menit awal kuarter pertama. Pertandingan semakin sengit ketika Fourteen berhasil menyamakan kedudukan di menit berikutnya.

Baca selengkapnya: Pupuskan Ambisi Xavepa, Fourteen Segel Tempat di Semifinal

SMA Fransiskus Bandar Lampung vs SMA Al Kautsar Bandar Lampung

Laga ketiga di Honda DBL 2021 Lampung Series, Senin (28/2) berhasil dimenangkan oleh SMA Fransiskus Lampung atas SMA Al Kautsar Lampung. Sempat mendominasi di awal kuarter, Al Kautsar mesti angkat koper setelah dikalahkan oleh Fransiskus dengan skor akhir 51-23.

Albert Zefanya berhasil menjadi top skor di laga ini. Guard nomor 26 itu berhasil mengemas 25 poin dan 6 rebound di laga tadi. Dari sisi Al Kautsar, Muhammad Mahesa menjadi andalan timnya. Bermain selama empat kuarter penuh, Mahesa sukses mengoleksi 12 poin dan 6 rebound.

Baca selengkapnya: Comeback, Fransiskus Atasi Daya Gedor Al Kautsar

SMAN 1 Metro vs SMA YP Unila Bandar Lampung

Tiket terakhir fantastic four Honda DBL 2021 Lampung Series untuk sektor putra berhasil direbut oleh SMA YP Unila Lampung (Smanila). Itu mereka dapat usai memupuskan langkah tim SMAN 1 Metro (Smansa) dengan skor 37-24.

Kendra Tifarogawa moncer di laga ini. Bermain selama 39 menit 10 detik, guard nomor 10 itu berhasil mengumpulkan 22 poin, 4 rebound, dan 2 steal. Itu membawa dirinya menjadi top skor saat membela timnya kontra Smansa.

Baca selengkapnya: Smanila Lengkapi Slot Fantastic Four Terakhir

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY