ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview Opening Party Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series

Calling All Abas Sumsel! Yuk Nonton Opening Party Honda DBL with KFC Seri Sumsel

Rena Dwi Astuti - 19 August 2022
Honda DBL South Sumatera Series 2019 (dok. DBL Indonesia)

The Time is Come! Akhirnya, penantian panjang pecinta basket se-antero Sumatera Selatan terbayar. Student athlete dan juga pendukung tim basket sekolah bisa berpesta pada Jumat (19/8).

Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series digelar tepat pada Jumat, 19 Agustus 2022. Rangkaian panjang kompetisi basket pelajar SMA terbesar se-Indonesia ini akan berlangsung hingga 26 Agustus 2022.

Baca juga: Hasil Drawing Honda DBL 2022 Seri Sumsel: Tim Debutan Optimistis Sabet Kampiun

Sebanyak 34 tim yang terdiri dari 22 tim putra dan 12 tim putri akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara seri Sumatera Selatan musim ini. Seluruh tim yang telah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari akhirnya bisa unjuk taji di gelaran ini.

GOR Dempo Jakabaring Sport City akan menjadi saksi ketatnya kompetisi tahun ini. Suporter tim sekolah pun juga bisa ikut merayakan kebahagiaan mereka sebagai ‘pembalasan’ atas kerinduan nribun di arena langsung setelah dua tahun absen.

Eits, bagi pendukung tim kesayangan yang tidak bisa datang langsung ke venue juga dapat mendukung dari rumah, lho! Kalian bisa juga nribun online via livestreaming di Youtube Channel DBL Play.

Opening party Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series akan resmi dimulai pukul 14.00 WIB. Laga pertama di partai pembuka ini akan mempertemukan tim putri SMAN 1 Palembang versus SMA Xaverius 03 Palembang.

Baca juga: Ini Jadwal Pertandingan Honda DBL with KFC 2022 Seri Sumsel

Dilanjutkan dengan dua pertandingan dari kubu putra. Tim putra SMAN 3 Palembang akan menantang SMAN 11 Palembang pada pukul 15.30 WIB. Kemudian, laga antara tim putra SMK Negeri 4 Palembang melawan SMAN 8 Palembang pukul 17.00 WIB akan menjadi pertandingan penutup di opening party.

Untuk beli tiket, jadwal, dan hasil pertandingan selengkapnya dapat dilihat di sini, ya! See you at GOR Dempo Jakabaring Sport City, guys!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY