ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 17 Surabaya kembali gemparkan Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region. Mengawal tim basket putranya, aksi ciamik Owlteam– sebutan suporter SMAN 17 Surabaya, menutup pertandingan hari ini dengan penuh kesan. Kedatangan mereka sekaan menambah semangat bagi tim basket untuk memenangkan pertandingan.

Para remaja berbaju abu-abu ini berbondong-bondong memadati tribune DBL Arena setelah absen selama dua tahun. Namun, mereka datang ke sini tidak dengan tangan kosong. Owlteam hadir dengan konsep koreografi uniknya.

“Temanya nightmare, seolah-olah jadi mimpi buruk bagi pihak lawan. Kalau untuk koreo 3D nya kita pakai karakter Jason dari film Friday the 13th,” jelas salah satu pengurus Owlteam, Syahdan.

Tak butuh waktu lama dalam mempersiapkan semuanya. Mereka hanya bersiap selama satu minggu untuk menyelesaikan koreografinya. Meski cukup singkat, namun bukan berarti tanpa hambatan. Hujan menjadi salah satu kendala bagi mereka dalam proses pengerjaannya.

Baca Juga: Datang 6 Bus dari Mojokerto, Bawa Koreo Burung Hantu

Tidak mau kalah dengan supporter lainnya, Owlteam juga akan menyiapkan koreo yang tak kalah menarik untuk ke depannya. Mereka juga tampak antusias untuk dapat menyabet gelar Best Supporter Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region. “Kita bakal mempersiapkan yang beda. Jadi ditunggu aja,” tuturnya.

Bentuk gairah yang ditunjukan oleh Owlteam tentu bukan tanpa alasan. Mereka ingin menampilkan yang terbaik sebagai bentuk dukungan bagi almamater tercinta. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (3)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY