ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Michael Tjandranaya di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series North Region

Sudah sepekan liga Honda DBL with KFC 2022 berlangsung. Rabu (24/8), laga kedua disambut tim kuda hitam Honda DBL 2019 lalu yaitu SMA Cita Hati West Surabaya. Laga perdana mereka harus berhadapan dengan tim debutan SMA Singapore National Academy pukul 13.30.

Cita Hati West kompak memanas sejak kuarter pertama. Benar saja, Javier Ryan, kapten Cita Hati West dan kawan-kawan unggul 35-18 atas SNA Sidoarjo. Kuarter pertama skor unggul 10-4. Namun, punggawa SNA tak patah semangat. Mereka terus pacu strategi dan mulai mengejar ketertinggalan skor di kuarter kedua, ketiga, dan keempat.  

Meski demikian, kerja sama Cita Hati West rupanya semakin solid. Suntikkan skor semakin membuat poin mereka melesat jauh dari SNA Sidoarjo. Mereka sukses catatkan skor 35-18. Michael Tjandranaya, pemain nomor jersei 10 sukses catat poin terbanyak untuk Cita Hati West.

Baca Juga: Clique Bangun Restoran di Arena, Warriors Perankan Pendekar Bertopeng

Ia berhasil catatkan 14 poin, 1 asis, dan 2 steal. Menurutnya timnya yang unggul kali ini buah hasil dari kerja sama dan komunikasi yang baik.

“Bisa unggul di gim pertama ini sebenarnya nggak ada persiapan khusus. Latihan rutin seperti biasa. Namun saya terima kasih sama teman-teman punya kerja sama tim yang baik. Pas saya kosong teman dengan sigap memberi bola sehingga saya mudah buat cetak skor,” katanya.

Sukses masuk babak playoffs di Honda DBL 2019 membuat Michael berharap targetkan lebih untuk musim ini. Disinggung persiapan selanjutnya dan lawan paling alot, dirinya belum bisa memprediksi sama sekali.

Baca Juga: Putri Sinlui Tetap Menakutkan, Menang Meyakinkan Atas Cita Hati West

“Target, sih, bisa menang terus setiap gim. Kalau buat lawan paling susah sebenarnya masih sulit diprediksi. Satu hal yang paling penting adalah memaksimalkan persiapan yang ada terutama dalam kerja sama dan komunikasi tim,” tambahnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY