ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari ketujuh fase grup Honda DBL with KFC 2022 East Java Sseries - South Region telah usai. Kelima tim berhasil meraih kemenangan pada Senin (4/9). Hasil ini membuat persaingan fase grup ke depannya kian memanas. Sebab, di antara lima tim tersebut beberapa dari mereka baru saja menoreh kemenangan perdana mereka sekaligus mempertahankan asa menuju babak playoffs. Berikut ringkasannya.

SMAN 1 Blitar vs. MAN 1 Malang

Smasa hanya butuh waktu 30 detik untuk membuka keran poin timnya yang dihasilkan oleh sang Kapten, Daud Febriwianto. Meski menang dengan hasil akhir 64-10, Andy Setyawan selaku Coach tidak puas dengan kemenangan timnya di laga ini. Sebab, Andy melihat tiga evaluasi besar pasca pertandingan; defence yang kacau, komunikasi buruk, serta minimnya tanggungjawab setiap punggawa.

Baca selengkapnya Tidak Puas Atas Menangnya Smasa, Coach Andy: "Do or Die, Tidak Lagi Main-main"

SMA Santo Albertus Malang vs. SMAN 1 Pandaan Pasuruan

Dempo memiliki optimisme tinggi di laga ini setelah menekuk lawannya di pertandingan sebelumnya. Terbukti, tim arahan Yulianto tersebut mampu tampil ganas di sepanjang pertandingan. Skor akhir 52-11 pun membuat Dempo kembali meraih kemenangan sekaligus melesat mulus ke fase playoffs. 

Baca selengkapnya Atasi Gugup, Dempo Mulus ke Playoffs

SMA Brawijaya Smart School vs. SMAN 4 Pasuruan

Smapa tidak hanya mengikuti Honda DBL with KFC 2022 Malang Series, mereka dalam waktu yang bersamaan turut berpartisipasi dalam Walikota Cup di Pasuruan. Meski begitu, Smapa tetap tampil perkasa di pertandingan ini karena berhasil membungkam BSS dengan perolehan akhir 30-27. Smapa pada laga ini tampil dengan kondisi yang tidak prima.

Baca selengkapnya Ikuti Dua Kompetisi Sekaligus, Smapa Tetap Perkasa

SMA Kolase Santo Yusup vs. SMKN 1 Malang

Laga ini merupakan satu-satunya pertandingan sektor putri pada hari ini. Kosayu berhasil mengukir kemenangan di pertandingan perdana mereka. Beverly selaku kapten mengatakan kedua tim kerap melakukan sparing sehingga Kosayu memiliki keuntungan dalam mengetahui pola permainan lawan. Meski begitu, atmosfer Honda DBL with KFC 2022 Malang Series membuat para punggawa Kosayu perlu melakukan adaptasi.

Baca selengkapnya Meski Kerap Sparing, Kosayu Kaget dengan Permainan SMKN 1 Malang di DBL Malang

SMAN 1 Batu vs. SMA Corjesu Malang

Laga penutup ini terjadi sangat sengit hingga kuarter ketiga. Smaba baru mulai tampil gragas dengan mengobrak-abrik lini perthanan SMA Corjesu Malang, kemenangan pun akhirnya berhasil diraih tim besutan Ma Mun tersebut dengan hasil akhir 45-24.

Meski menang, Ma Mun mengaku tidak senang lantaran tim arahannya memiliki akurasi free throw yang tidak bagus. Mereka hanya mampu mengukir satu poin dari 14 kesempatan tembakan gratis tersebut.

Selengkapnya baca: Menang Perdana, Smaba Masih Lemah di Akurasi Tembakan Gratis

Berikut hasil pertandingan lengkap dengan statistiknya (pengguna Android bisa scroll dengan melakukan dobel tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY