ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMA Karangturi Semarang vs SMA Warga Surakarta 13 Oktober 2022

Final Party Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series dimulai 15 Oktober 2022. Setelah seluruh tim berjuang di laga Big Four Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series kini empat tim putra putri siap memperebutkan juara di musim ini.

Tim putra SMA Karangturi Semarang menjadi kandidat final yang siap beradu strategi dengan skuad asal Semarang juga yaitu SMA Kolese Loyola Semarang. Mereka siap mengguncang Sritex Arena demi menyabet gelar juara Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series. 

Namun sebelum bertemu Loyola -sebutan SMA Kolese Loyola Semarang- tentu perjalanan mereka tak mudah. Ada lima laga yang harus dilewati Karangturi sebelum memasuki babak final. Simak kilas balik SMA Karangturi Semarang berikut ini. 

SMA Karangturi Semarang vs SMAN 03 Semarang 

Laga perdana mereka dimulai berhadapan dengan SMAN 03 Semarang. Baru saja bertanding Karangturi langsung ngotot meredam strategi lawannya. Smaga -sebutan SMAN 03 Semarang- bahkan tak sempat mencatat satu poin sekali pun di kuarter pertama. Hasilnya Karangturi menang jauh dengan skor 55-14.

Baca Juga: Unggul dari Smaga, Karangturi Siap Fight Sampai Juara! 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini atau klik di sini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).


Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

SMA Karangturi Semarang vs SMAN 1 Slawi 

Kemenangan Karangturi atas Smaga membawa mereka harus menghadapi SMAN 1 Slawi. Meski belum pernah bertemu dan memprediksi kekuatan lawan kali ini,  Evan Nicholas dan kawan-kawan membuktikan mereka mampu memulangkan SMAN 1 Slawi dengan skor terpaut jauh yaitu 72-21. 

Baca Juga: Hantam SMAN 1 Slawi, Karangturi Sudah Siapkan Strategi Lawan Tarnus

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini atau klik di sini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)


Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

SMA Karangturi Semarang vs SMA Taruna Nusantara Magelang 

Sempat mulus menghadapi dua lawan sebelumnya, Karangturi harus main lebih ngotot lawan Tarnus -sebutan SMA Taruna Nusantara. Pasalnya skuad Tarnus cukup kokoh dalam defense. Gim berlangsung cukup sengit di awal kuarter. Namun Karangturi berhasil meredam dengan skor 25-12.

Baca Juga: Melesat ke Fantastic Four, Karangturi Langsung Pantau Gim Sedes dan Sebelas


Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

SMA Karangturi Semarang vs SMAN 11 Semarang

Semakin alot skuad Karangturi menuju Big Four seri Jateng. Kali ini melawan Sebelas -sebutan SMAN 11 Semarang. Laga berlangsung alot dan cukup sengit. Namun tim polesan Yan Novi kali ini mampu bermain lebih ngoyoh hingga berhasil mengamankan satu tiket Big Four ke Sritex Arena. Karangturi unggul 60-51 atas Sebelas. 

Baca Juga: Lolos, Karangturi Siap Away ke Sritex Arena dan Tantang Jagoan Solo

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

SMA Karangturi Semarang vs SMA Warga Surakarta

Mengejutkan! Skuad Karangturi berhasil melengserkan gelar juara Smarga -sebutan SMA Warga Surakarta. Awal kuarter Smarga sempat tertinggal namun mereka berhasil mempersempit margin poin di kuarter selanjutnya. Sayangnya Karangturi lebih tangguh. Mereka berhasil melibas Smarga dengan skor 56-48. 

Baca Juga: Mengejutkan! Juara Bertahan Kalah di Kandang

Statistik pertandingan ini bisa dilihat lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini

SMA Karangturi Semarang vs SMA Kolese Loyola Semarang

Final putra milik Semarang. Kedua tim asal north region ini sukses meredam tim asal Solo. Sebelumnya Loyola berhasil membeku Mico -sebutan SMK Santo Mikael Surakarta. Skuad Karangturi juga berhasil membungkam sang juara Smarga. 

Kemenangan ini yang akan mempertemukan mereka di Final Party Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series 15 Oktober 2022. Nah siapa kah pemilik gelar kampiun Central Java selanjutnya? Saksikan gim panas mereka nanti di Sritex Arena mulai pukul 15.00 WIB. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY