ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

laga SMA BPK Penabur Cirebon vs SMAN 5 Bogor 28 November 2022

Final party Honda DBL with KFC 2022 West Java Series dimulai! Hari ini, Rabu, 30 November 2022 ada empat tim siap memperebutkan gelar kampiunnya musim ini. Slot pertama akan menyajikan laga tim putri SMA Trimulia Bandung dan SMA BPK Penabur Cirebon. 

Laga final akan dimulai pukul 15.00 WIB. Berlanjut di slot kedua yang akan menghadirkan tim putra SMA BPK Penabur Cirebon dan SMA Trinitas Bandung. Pertarungan ini akan dimulai pukul 19.00 WIB nanti. 

Nah buat kamu yang masih bimbang mau kemana, yuk merapat ke GOR Padjajaran Bandung. Jangan ketinggalan menjadi saksi keseruan laga-laga final kali ini. Bagi kamu yang masih bimbang? Wah nggak perlu ragu lagi deh! Ini dia tiga alasan wajib yang perlu kamu ketahui kenapa harus nonton final party musim ini. 

Baca Juga: Trimulia vs Penabur Cirebon: Jaga Asa Menuju Kampiun

Final ulangan seru srikandi Trimulia dan Penabur

Pembuka final party kali ini menghadirkan srikandi Trimulia dan Penabur Cirebon. Final ulangan musim lalu kembali terjadi. Di 2021 lalu putri Trimulia sukses meredam Penabur.

Akankah kini mereka kembali mempertahankan juara? Atau justru putri Penabur yang sukses menggulingkan putri Trimulia? 

Potensi kawin gelar SMA BPK Penabur Cirebon

Para pendukung SMA BPK Penabur Cirebon merapat! Tim putra putrinya kali ini kompak terjun di panggung final. Dari sektor tim putrinya sempat menyandang gelar runner up dan penggawanya sukses mencapai champion di musim lalu. Akankah kali ini mereka berhasil menuntaskan misi kawin gelarnya? Maka dari itu jangan ketinggalan saksikan final serunya. 

Baca Juga: Penabur Cirebon vs Trinitas: Misi Kalahkan Sang Juara Bertahan

Seluruh penjualan tiket final akan didonasikan untuk korban gempa Cianjur

Kabar duka menyelimuti Indonesia. Minggu lalu saudara kita di Cianjur mengalami musibah gempa bumi. DBL Indonesia pun turut bersimpati dan memutuskan untuk menyumbang seluruh penjualan tiket final DBL Jabar untuk para korban gempa Cianjur.

Artinya kamu yang bakal nribun hari ini berarti turut berpartisipasi membantu para korban gempa Cianjur. Yuk ajak seluruh kawan dan saudara hadir di final party kali ini. Nggak hanya seru menyaksikan pertandingan tapi kamu juga ikut membantu para saudara kita. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY