ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi SMA Santu Petrus Pontianak berhasil kembali menapaki partai puncak gelaran Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series untuk keenam kalinya sejak musim 2015. Perjalanan mereka pada musim ini memang cukup mudah. Pada laga perdana saja srikandi Santu petrus mampu menang tanpa bertanding ketika berhadapan dengan SMA Mujahidin Pontianak.

Otomatis mereka baru melantai sebanyak satu kali sebelum menyapa laga Final Party. Pada partai puncak Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series besok Minggu, 12 Maret 2023 di GOR Perbasi Pontianak mereka sudah ditunggu oleh SMA Immanuel Pontianak.

Sebelum mereka berlaga di partai puncak sektor putri besok Minggu. Ada baiknya kita simak perjalanan pemegang 11 gelar DBL Pontianak sektor putri selama berlaga pada gelaran Honda DBL with KFC 2022-2023 West Kalimantan Series musim ini.

Versus SMA Mujahidin Pontianak

Laga perdana jawara bertahan sektor putri tidak berjalan sesuai rencana. Harusnya pada hari Rabu, 8 Maret menjadi momen srikandi Santu petrus merasakan atmosfer GOR Perbasi Pontianak sekaligus sebagai adaptasi dan evaluasi untuk gim berikutnya.

Sayang, ada ketentuan yang tidak dipenuhi oleh SMA Mujahidin Pontianak yang membuat srikandi Santu Petrus menang walk out.

Dengan begitu, srikandi Santu Petrus dinyatakan menang WO dengan skor 20-0 siang tadi.

Perasaan kecewa menyelimuti srikandi Santu Petrus. Pasalnya laga tersebut sudah dipersiapkan dengan matang sekaligus menjadi bahan evaluasi di gim berikutnya,

"Karena gim pertama tidak berjalan sesuai rencana, jadi kita tidak punya bahan evaluasi untuk gim berikutnya. Saya cuman berharap anak-anak siap pada gim kedua nanti," ungkap coach Eka Bagus (pelatih dari Santu Petrus).

Baca juga: Menang WO, Putri Santu Petrus Melesat ke Semifinal

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Versus SMAN 1 Pontianak

Menghadapi SMAN 2 Pontianak di babak Fantastic Four ternyata tak membuat srikandi Santu Petrus kesulitan. Mereka tetap melaju ke partai final setelah berhasil mengalahkan srikandi Smanda Pontianak dengan skor akhir 52-27. Pada laga kali ini juga menjadi momen pertama kalinya mereka melantai di ajang Honda DBL with KFC. Wajar jika pada kuarter awal anak-anak Santu Petrus kesulitan dalam mengembangkan permainan.

Terdapat dua pemain starter dari Santu Petrus Pontianak yang berhasil menyumbang dua digit poin pada laga kali ini. Pemain tersebut adalah Claretta Frolensia dan Queeny Alexandria yang masing-masing sukses mengoleksi 15 poin.

Baca juga: Srikandi Santu Petrus Menang dan Masuk Final (Lagi)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY