ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hampir satu tahun lalu Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North & Central Region berlangsung. Tim putra SMA IPEKA Pluit merupakan salah satu peserta yang berpartisipasi di DBL Jakarta Utara dan Pusat itu.

Baca juga: Elang Rajendra tentang Persiapan DBL Musim Baru: Gass Pol Gak Ngerem!

Iplu sendiri berhasil lolos hingga ke putaran Fantastic Four atau semifinal di DBL Jakarta Utara dan Pusat. Iplu menyambut antusias Honda DBL 2023-2024 digelar di Jakarta kembali. 

Darren Chandra, salah satu pemain Iplu, mengatakan ia dan tim begitu semangat menyambut DBL Jakarta kembali bergulir di tahun ini. "Tentu saja sangat antusias. Aku sudah menunggu hampir satu tahun untuk bermain lagi," cetusnya. 

Baca juga: Sambut DBL Jakarta, Sapta Eka Bikin Program Latihan Baru

Antusiasme itu bahkan membuat Darren rela untuk mengorbakan waktu bermain dan bersantainya untuk berlatih. Tim putra Iplu sendiri memang sudah mulai menggelar latihan jelang kompetisi dimulai.

DBL Jakarta Utara dan Pusat sendiri bakal digelar pada 11 Agustus hingga 18 Agustus 2023. Bertempat di GOR Cempaka Putih Jakarta.

"Aku mengatur jadwal latian dan belajar dengan mengorbankan waktu nyantai. Waktu main game dan nyantai aku korbankan demi latian dan belajar. Kecuali waktu tidur soalnya tidur penting," jelas Darren.

Baca juga: Finis Runner-up, Putri Jubilee Matangkan Persiapan Jelang DBL Jakarta

Di Honda DBL 2023-2024 ini, Darren mengatakan ia berambisi untuk membawa Iplu dapat melangkah lebih jauh. Terlebih, kini ia dipercaya untuk menjadi kapten tim. "Dengan kedatangan DBL tahun ini, aku ingin bermain dan menunjukkan hasil latian aku selama ini," ujarnya.

"Apalagi dengan posisi aku sebagai kapten tahun ini, aku ingin bermain dan membawa tim aku ke jenjang yang lebih tinggi. Aku berharap setidaknya kita bisa menyamakan atau bahkan melebihi rekor tahun lalu, yaitu semifinal," tandasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY