ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

MAN 10 Jakarta (AliyahX) berhasil meraih kemenangan perdana di opening party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - West Region. Baik tim putra maupun putri berhasil meraih kemenangan hari ini, Senin 24 Juli 2024.

Keberhasilan mereka tak lepas dari peran suporter yang sejak awal hadir menghitamkan tribun Gelanggang Olahraga (GOR) Grogol Petamburan. Mereka kompak mengenakan kaus berwarna hitam lengkap dengan logo Ultras AliyahX di bagian belakang.

Baca juga Tampil Meriah Nan Sensual, Quatrix Menyipu Mata Penonton

Salah satu Ultras AliyahX, Fadlan tampak jelas menunjukan raut wajah bahagianya. Baginya, torehan AliyahX hari ini tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. “Kacau lah pokoknya, seru banget hari ini,” ucapnya.

Baginya, tak sulit mengajak teman-teman satu sekolahnya untuk hadir memadatkan GOR Grogol. Sebab, mayoritas Ultras AliyahX sudah saling mengenal.

Tidak hanya itu, ia juga bersyukur lantaran pihak sekolah memberikan dukungan yang besar untuk AliyahX. Bahkan, dukungan yang diberikan lebih besar dibanding musim lalu.

“Sekolah sampai nyewa dua bus untuk kami, dukungan mereka lebih besar dibanding tahun lalu,” lanjut Fadlan.

Baca juga Dukungan Orang Tua dan Suporter, Sumber Kemenangan Putri Aliyah X

Dalam menempuh perjalanan dari MAN 10 ke GOR Grogol, Ultras AliyahX yang tak tergabung dalam rombongan bus memilih untuk konvoi menggunakan sepeda motor setelah pulang sekolah.

“Kami ada yang ramai-ramai naik motor ke sini abis sekolah. Kami belum ada yang pulang ke rumah dari sekolah,” ucapnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY